Meski Hari Minggu, Personel Satgas Operasi Mantap Brata Polda Jambi Tetap Siaga Amankan Tahapan Kampanye Pemilu

Tribratanewsjambi - Meski hari Minggu, Personel Gabungan Polda Jambi yang mengawaki Operasi Mantap Brata (OMB) Polda Jambi melaksanakan Apel Pagi yang dilaksanakan di Lapangan Hitam Polda Jambi, Minggu (14/1/2024).

Apel tersebut dipimpin Kasat PJR Dit Lantas Polda Jambi AKBP Atrizal, SH.M.H selaku Kasubsatgas Kawal OMB Polda Jambi serta dihadiri Kasubsatgas, Kasubsubsatgas dan para personel yang terlibat Operasi Mantap Brata Polda Jambi.

Kasubsatgas Kawal OMB Polda Jambi dalam arahannya kepada peserta apel mengucapkan terima kasih kepada rekan-rekan satgas OMB Polda Jambi, atas dedikasi dan kinerja dalam pelaksanaan Operasi Mantap Brata;

"Terkait laporan EWS atau e-mail agar di cek kembali karena tedapat list merah dan agar dikirimkan sesuai dengan rengiat, Apabila ada kendalaan dalam pelaporan oleh operator bisa menghubungi operator dari Biro Ops Polda Jambi," Jelasnya.

AKBP Atrizal juga menyampaikan bahwa Laporan dari satgas intelijen untuk kegiatan hari ini masih landai, hanya terdapat kegiatan masyarakat. 

"Pada minggu-minggu ini cuaca tidak lagi menentu, tetap jaga kondisi kesehatan masing-masing personel, karena yang tahu kesehatan kita sendiri," tutupnya.

Usai Apel, kegiatan kemudian dilanjutkan dengan arahan dari masing-masing Kasubsubsatgas OMB dan dilanjutkan dengan patroli ke objek vital di wilayah hukum Polda Jambi.(LAS)

Administrator
409 0
Get In Touch

Jl. Jend. Sudirman No.45, Tambak Sari, Kec. Jambi Sel., Kota Jambi, Jambi 36138

07417550100

ibidhumas.jambi@polri.go.id

Follow Us
Berita Foto

© Polda Jambi. All Rights Reserved. Design by Humas Polda Jambi