Antisipasi Aksi Kriminalitas, Sat Samapta Polresta Jambi Gelar Patroli Malam

Tribratanewsjambi - Personel Sat Samapta Polresta Jambi laksanakan giat rutin patroli mobile disekitaran wilayah hukum Polresta Jambi Guna menjaga situasi Kota Jambi aman dan kondusif pada Jum’at 12 Januari 2024.

 

Kapolresta Jambi Kombes Pol Eko Wahyudi, melalui Kasat Samapta Kompol Denny Eko saat dikonfirmasi menyampaikan bahwa Personel Polresta Jambi perketat pengamanan jelang pemilu serentak 2024, dengan memperketat pengamanan di Wilkum Polresta Jambi.

 

 

" Patroli mobile dilaksanakan oleh personel Sat Samapta Polresta Jambi, patroli pasukan malam tersebut menyisir sepanjang kota Jambi dan daerah disinyalir rawan kejahatan dan juga ditempat keramaian secara rutin,bHal tersebut tentunya untuk memberikan rasa aman dan nyaman bagi masyarakat kota Jambi terhadap pelaku tindak kejahatan. ," ujarnya.

 

Ditambahkannya bahwa Kegiatan patroli ini untuk Antisipasi terhadap kejahatan oleh pemuda gerombolan motor, jambret, premanisme, serta tindak kejahatan lainnya.

 

" Dalam patroli ini juga membubarkan perkumpulan pemuda yang melewati jam malam disertai pemeriksaan, dipertegas dibubarkan karena bisa menimbulkan hal yang tidak kita inginkan," pungkasnya.(LAS)

Administrator
299 0
Get In Touch

Jl. Jend. Sudirman No.45, Tambak Sari, Kec. Jambi Sel., Kota Jambi, Jambi 36138

07417550100

ibidhumas.jambi@polri.go.id

Follow Us
Berita Foto

© Polda Jambi. All Rights Reserved. Design by Humas Polda Jambi