Subsubsatgas Satwa K9 OMB Polda Jambi lakukan sterilisasi di VIP Room Bandara Sultan Thaha Jambi

Tribratanewsjambi - Personel Unit Satwa (K9) Ditsamapta Polda Jambi yang tergabung dalam operasi Mantap Brata (OMB) Polda Jambi melaksanakan patroli sekaligus melakukan sterilisasi di VIP Room Bandara Sultan Thaha Jambi, Selasa (13/01/2024).

Subsubsatgas Satwa K9 OMB Polda Jambi yang dipimpin oleh Kanit Polsatwa Ditsamapta Polda Jambi Akp Ebon Anthony Lingga, dengan membawa 2 ekor anjing pelacak Satwa K-9 yakni Jarka (Belgian Malinois) dan Archie (Labrador Retriever) melaksanakan kegiatan Sterilisasi dan Pengamanan di sekitar VIP Room Bandara Sultan Thaha Jambi.

Karo Ops Polda Jambi Kombes Pol Yudo Nugroho melalui Kabag Binops Biro Ops Polda Jambi AKBP Heru Widayat menyampaikan bahwa Personel Unit Satwa (K9) Ditsamapta Polda Jambi yang tergabung dalam operasi Mantap Brata (OMB) Polda Jambi tersebut membackup Polresta Jambi pada pengamanan Kunjungan Ketua Umum DPP Partai Persatuan Pembangunan H. Muhammad Mardiono.

" Dalam kegiatannya Personel Unit Satwa (K9) Ditsamapta Polda Jambi yang tergabung dalam operasi Mantap Brata (OMB) Polda Jambi dengan membawa 2 ekor anjing pelacak Satwa K-9 melaksanakan kegiatan Sterilisasi dan Pengamanan di sekitar VIP Room Bandara Sultan Thaha Jambi terkait dengan kedatangan Ketua Umum DPP Partai Persatuan Pembangunan H. Muhammad Mardiono di Provinsi Jambi," ujarnya.

Dijelaskannya bahwa, Ketua Umum DPP Partai Persatuan Pembangunan H. Muhammad Mardiono melakukan kunjungan di Provinsi Jambi tepatnya di Lokasi Pertanian Sungai Pulai Kecamatan Tembesi Kabupaten Batanghari selama dua hari.

" Selain Personel Ditsamapta, Kami juga menerjunkan personel Ditpamobvit, Ditlantas dan Satbrimob Polda Jambi untuk melaksanakan tugas pengamanan tersebut," tutupnya.(LAS)

Administrator
310 0
Get In Touch

Jl. Jend. Sudirman No.45, Tambak Sari, Kec. Jambi Sel., Kota Jambi, Jambi 36138

07417550100

ibidhumas.jambi@polri.go.id

Follow Us
Berita Foto

© Polda Jambi. All Rights Reserved. Design by Humas Polda Jambi