Perdana Jumat Curhat, Kapolres Mujib Ajak Insan Pers Bersinergi Kawal Program Pembangunan Daerah

Kerinci-Kepolisian Resor (Polres)Kerinci, menggelar kegiatan Jumat Curhat bersama puluhan wartawan di aula Polres Kerinci, Jumat (12/1/23).

Acara tersebut, dipimpin langsung Kapolres Kerinci yang baru saja Sertijab hari ini yakni AKBP MUHAMAD MUJIB, S.H., S.I.K., turut didampingi Wakapolres Kerinci KOMPOL SAMSUL BAHRI PINEM,,S.H,M.H, dan para Kasat yang baru mendapatkan sertijab serta Ketua PWI Provinsi Jambi H.Ridwan Agus.

AKBP MUHAMAD MUJIB, S.H., S.I.K dalam forum, menyampaikan terimakasih kepada Insan Pers yang datang pada hari ini dan menitip pesan kepada seluruh pers di Kerinci-Sungai Penuh agar memperkuat sinergitas bersama jajaran Polres, untuk bersama-sama mengawal program pembangunan daerah.
Hal ini penting karena menurutnya pers memiliki peran besar sebagai lembaga kontrol, untuk memberikan informasi-informasi publik terkait pembangunan daerah Kerinci dan Kota Sungai Penuh kepada masyarakat.
“Terimakasih kepada insan pers yang sudah datang hari ini, mari kita saling bersinergi karena pers peran besar sebagai lembaga kontrol, untuk memberikan informasi-informasi publik untuk pembangunan daerah,” Ucap Kapolres Mujib.

Melalui informasi yang aktual sesuai fakta kata Kapolres, seluruh pihak mampu terus bergerak menjaga daerah kita, agar semakin maju dan sejahtera.

“Olehnya itu, saya minta kepada rekan-rekan pers mari bangun sinergitas yang positif melalui informasi untuk kemajuan daerah,” ungkapnya Kapolres Mujib.

Lebih lanjut Kapolres juga menyampaikan, dirinya juga bukan anti kritik, jika ingin hubungi silakan ke nomor hp.
Sebagai abdi negara, menyatakan komitmennya untuk mengabdikan diri kepada masyarakat, meningkatkan kinerja dan citra kepolisian khususnya di Polres Kerinci, baik secara sosial, hukum, dan kerohanian.

“Sejak dari dulu, dimanapun saya bertugas saya terus melakukan pendampingan baik itu sama pejabat pemerintah kabupaten, kecamatan, lurah dan desa,saya juga bukan orang yang anti kritik,” terangnya.

Diakhir acara Kapolres Kerinci AKBP. Muhammad Mujib menyampaikan ada baiknya berita sebelum ditayang dikonfirmasi terlebih dahulu agar kita selalu bersinergi dan membangun hubungan baik dan saling menjaga nama baik.
“ sebelum berita naik sebaiknya dikonfirmasi terlebih dahulu, jika saya sibuk akan ada humas dan para laiinnya sesuai tifoksi yang akan menjawab, agar rasa kekeluargaan antara pers dan aph tetap terjalin dengan baik,” tutupnya.(AR)

Administrator
335 0
Get In Touch

Jl. Jend. Sudirman No.45, Tambak Sari, Kec. Jambi Sel., Kota Jambi, Jambi 36138

07417550100

ibidhumas.jambi@polri.go.id

Follow Us
Berita Foto

© Polda Jambi. All Rights Reserved. Design by Humas Polda Jambi