Bersama PJ Bupati, Kapolres Sarolangun meninjau langsung rumah warga yang terdampak banjir di Desa Teluk Kecimbung

Tribratanewsjambi - Bersama PJ. Bupati Sarolangun Bachril Bakri, Kapolres Sarolangun AKBP Budi Prasetya meninjau langsung rumah warga yang terdampak banjir di Desa Teluk Kecimbung kecamatan Bathin VIII Kabupaten Sarolangun Jambi, Jum'at (12/01/24). 

Dalam pengecekan ini, Tampak hadir Kabag Ops Sarolangun A. Bastari Yusuf, Plh. Sekda Sarolangun Dedy Hendri, Pabung 0420/Sarko Mayor CHK Dedy Afrizal, Pejabat Utama Polres, Kodim dan Pemkab, Personil Polres Sarolangun dan Personil TNI. 

Dalam kesempatan itu, Kapolres Sarolangun AKBP Budi Prasetya mengatakan bahwa pihaknya telah mengirimkan personil di lokasi lokasi banjir untuk melakukan pengamanan harta benda rumah warga dan membantu mengevakuasi warga. 

“Personil Polres Sarolangun saat ini telah siaga di lokasi lokasi banjir di Kecamatan Limun, Kecamatan CNG dan di Kecamatan bathin VIII, kita melakukan pengamanan didaerah daerah tersebut, selain itu juga juga menggelar personil guna membantu warga untuk dievakuasi ke dataran yang lebih tinggi, saat ini kita masih melakukan koordinsi dengan pemerintah daerah untuk mengatasi yang akan timbul dari bencana banjir ini sehingga warga cepat mendapatkan bantuan” pungkasnya.

Diketahui bahwa, bencana banjir yang melanda Desa Teluk Kecimbung kecamatan Bathin VIII Kabupaten Sarolangun diperkirakan mulai dirasakan warga dari Jumat dini hari akibat kiriman sungai dengkul dan sungai Tembesi yang meluap, konndisi saat ini rumah masih terendam dan juga menggenangi ruas jalan dan tranportasi terputus ke permukiman rumah warga.(LAS)

Administrator
408 0
Get In Touch

Jl. Jend. Sudirman No.45, Tambak Sari, Kec. Jambi Sel., Kota Jambi, Jambi 36138

07417550100

ibidhumas.jambi@polri.go.id

Follow Us
Berita Foto

© Polda Jambi. All Rights Reserved. Design by Humas Polda Jambi