Selain Salurkan Bantuan, Kapolres Batang Hari Himbau Warga untuk tetap jaga Kesehatan

Batang Hari – Selain menyalurkan bantuan kepada warga yang terdampak banjir, Polres batang Hari berikan pelayanan kesehatan kepada warga terdampak banjir, Kamis 11/01.

Kapolres Batang Hari AKBP Bambang Purwanto, S.I.K. menyampaikan mengingat curah hujan saat ini cukup tinggi , beliau menghimbau masyarakat untuk tetap menjaga kesehatan, pungkas Kapolres.

“Kemudian waspada terhadap banjir. Jika tidak memungkinkan tinggal di rumahnya, segera mengungsi ke lokasi-lokasi yang sudah disiapkan. Kami dari jajaran Polres Batanghari siap membantu warga yang akan mengungsi,” katanya. Kapolres mengaku juga sudah menyiapkan tim penanganan bencana dari personel Polres Batanghari. “Kita juga memiliki sarana dan prasarana yang bisa digunakan dalam kegiatan evakuasi pengungsi banjir,” ucapnya.

AKBP Bambang Purwanto juga memerintahkan seluruh Polsek dan jajarannya untuk membantu warga, khususnya pada warga yang akan mengungksi akibat terdampak banjir.

“Kemudian menyalurkan Bansos itu sudah pasti, baik dari Bansos swadaya Polsek sendiri ataupun yang bekerjasama dengan tokoh masyarakat di lingkungannya. Saya minta juga Polsek jajaran untuk melaksanakan patroli di rumah-rumah yang ditinggal warganya akibat mengungsi. Ini juga salah satu potensi kerawanan juga,” pungkasnya.(ind)

Administrator
207 0
Get In Touch

Jl. Jend. Sudirman No.45, Tambak Sari, Kec. Jambi Sel., Kota Jambi, Jambi 36138

07417550100

ibidhumas.jambi@polri.go.id

Follow Us
Berita Foto

© Polda Jambi. All Rights Reserved. Design by Humas Polda Jambi