Meski diguyur hujan, Personel Satgas OMB Polda Jambi tetap semangat Melaksanakan Apel Pagi

Tribratanewsjambi - Meski cuaca sedang turun hujan, namun tidak menyurutkan semangat personel satgas Operasi Mantap Brata (OMB) Polda Jambi untuk melaksanakan Apel Pagi di Lapangan Hitam Mapolda Jambi yang dipimpin oleh Kabag Binops Biro Ops Polda Jambi selaku Kasetgasopsda OMB AKBP Heru Widayat DJ, pada Jum'at (12/01/24).

 

Dalam apel tersebut, turut diikuti oleh para Kasubsubsatgas Operasi Mantap Brata 2023-2024 Polda Jambi dan Para personel OMB.

 

Kabag Binops Biro Ops Polda Jambi selaku Kasetgasopsda OMB AKBP Heru Widayat DJ dalam arahannya kepada peserta apel mengatakan bahwa nanti sore akan ada Kunjungan Ketua Umum DPP Partai Persatuan Pembangunan H. Muhammad Mardiono dalam rangka Kampanye. Namun di Kota Jambi hanya akan dilewati saja karena nantinya akan langsung menuju Kabupaten Batanghari.

 

"Nantinya diharapkan kepada para satgas yang sudah di sprintkan agar dapat menempati posisi masing-masing khususnya pada permintaan sterilisasi di Bandara Sultan Thaha Jambi," ujar AKBP Heru Widayat.

 

Diakhir arahannya, Kasetgasopsda juga minta personel untuk menjaga kesehatan agar dapat menjalankan tugas dengan maksimal bagi masyarakat. (LAS)

Administrator
8811 1229
Get In Touch

Jl. Jend. Sudirman No.45, Tambak Sari, Kec. Jambi Sel., Kota Jambi, Jambi 36138

07417550100

ibidhumas.jambi@polri.go.id

Follow Us
Berita Foto

© Polda Jambi. All Rights Reserved. Design by Humas Polda Jambi