Kapolres Bungo Polda Jambi pertama kalinya mengambil apel jam pimpinan di Halaman mako Polres Bungo

Kapolres Bungo AKBP Singgih Hermawan, S.I.K., M.A.P pejabat baru Kapolres Bungo Polda Jambi pertama kalinya mengambil apel jam pimpinan di Halaman mako Polres Bungo, Kamis (11/1/24).

Apel jam pimpinan tersebut diikuti oleh Wakapolres Kompol Roslinda. RM, S.Pd para Kabag, Kasat, Kasi, Kapolsek Jajaran, Personel dan ASN Polres Bungo.

Dalam arahanya “Terimakasih kepada personil Polres Bungo yang hadir pada kegiatan Apel Jam Pimpinan pada pagi ini, Yang pertama saya berdiri di tempat yang sama sebagai Kapolres Bungo dan di sini saya meminta kepada personil polres Bungo untuk membantu saya melaksanakan kegiatan selama menjabat menjadi Kapolres Bungo”

“Mari kita bersama-sama merubah Mainset untuk memperbaiki diri supaya mempermudah dalam kegiatan kita sehari-hari serta dimudahkan rejeki, Saya sangat bangga dengan anggota yang memiliki prestasi baik dikedinasan maupun diluar dinas, Bagi personil yang selama ini telah bagus tolong di pertahankan dan yang tidak bagus mulai saat ini di tinggalkan, Jangan sungkan sungkan untuk menyampaikan sesuatu kepada saya dan apabila terdapat permasalahan kepada anggota maka di pecahkan bersama”

“Laksanakan tugas dengan baik dan penuh tanggung jawab serta jangan ada pelanggaran untuk anggota Polri, Tetap jaga kekompakan, Kesehatan dan Keselamatan dalam Bertugas, Terima Kasih.

Kapolres juga mewanti wanti kepada personelnya agar menghindari pelanggaran pelanggaran sekecil apapun, “karena yang menjatuhkan bukan batu yang besar tetapi justru kerikil kecil yang dapat menggelincirkan.” Ungkapnya.

Usai apel jam pimpinan Kapolres Bungo di dampingi PJU melaksanakan Progres Kedatangan dan Pengawalan Surat Suara DPR RI untuk Kabupaten Bungo dalam rangka Pemilu Tahun 2024 dikantor KPU.

Administrator
291 0
Get In Touch

Jl. Jend. Sudirman No.45, Tambak Sari, Kec. Jambi Sel., Kota Jambi, Jambi 36138

07417550100

ibidhumas.jambi@polri.go.id

Follow Us
Berita Foto

© Polda Jambi. All Rights Reserved. Design by Humas Polda Jambi