Pimpin Apel Operasi Mantap Brata, Karo Ops Polda Jambi Minta personel persiapkan perlengkapan Pribadi

Tribratanewsjambi - Karo Ops Polda Jambi Kombes Pol Yudo Nugroho memimpin Apel Operasi Mantap Brata Polda Jambi 2023-2024 di Lapangan Hitam Mapolda Jambi, Kamis (11/1/24).

Dalam apel tersebut turut diikuti oleh para Kasubsubsatgas Operasi Mantap Brata 2023-2024 Polda Jambi dan Para personel OMB.

Karo Ops Polda Jambi Kombes Pol Yudo Nugroho dalam arahannya kepada peserta Apel menyampaikan terkait pergeseran pasukan (serpas) pengamanan TPS yang akan dilaksanakan pada bulan Februari 2024.

"Pergeseran pasukan memang baru akan dilaksanakan pada bulan depan namun agar rekan-rekan menyiapkan segala perlengkapan pribadi mulai dari pakaian, ransel, dan kelengkapan lainnya," kata Karo Ops Polda Jambi.

Kombes Pol Yudo Nugroho juga mengatakan bahwa untuk pengambil apel mulai besok sesuai jadwal yang sudah ditentukan apabila berhalangan silahkan diganti dengan kasatgas hadir ataupun pamen dari Biro Ops Polda Jambi.

Diakhir arahannya, Karo Ops Polda Jambi juga minta personel untuk menjaga kesehatan agar dapat menjalankan tugas dengan maksimal bagi masyarakat. (LAS)

Administrator
11334 1409
Get In Touch

Jl. Jend. Sudirman No.45, Tambak Sari, Kec. Jambi Sel., Kota Jambi, Jambi 36138

07417550100

ibidhumas.jambi@polri.go.id

Follow Us
Berita Foto

© Polda Jambi. All Rights Reserved. Design by Humas Polda Jambi