Jabat Kapolres Bungo, AKBP Singgih: Saya Akan Lanjutkan Apa yang Sudah Dibangun Sebelumnya

AKBP Singgih Hermawan resmi menjabat sebagai Kapolres Bungo menggantikan AKBP Wahyu Bram, ditandai dengan pisah sambut dan upacara pedang pora di Polres Bungo, Rabu (10/01/2024).

Kegiatan tersebut berlangsung di halaman Mapolres Bungo. Sebelumnya sudah dilakukan pengambilan sumpah jabatan di Polda Jambi.

Sebelum ke Bungo, AKBP Singgih Hermawan sendiri sebelumnya menjabat sebagai Kabag Ops Polres Metro Jakarta Pusat, Polda Metro Jaya, sementara AKBP Wahyu Bram kini menjabat sebagai Kapolres Muaro Jambi.

 

Baca Juga: Jorabin, Permainan Tradisional yang Populer di Negara Muslim, Gunakan Kaos Kaki untuk Memainkkannya

Dalam acara farewell parade, AKBP Wahyu Bram menyampaikan ucapan terima kasih kepada seluruh personel atas dukungannya selama menjabat sebagai Kapolres Bungo.

“Terima kasih dan apresiasi setinggi-tingginya kepada seluruh personel Polres Bungo beserta Polsek yang telah bekerja keras mendukung saya dalam pelaksanaan tugas,” ujar AKBP Wahyu Bram.

Dikatakannya, Kapolres yang baru ini tidak asing lagi bagi masyarakat Bungo, dikarenakan sebelumnya ia pernah bertugas di Polres Bungo sebagai Wakapolres pada tahun 2018 lalu.

”AKBP Singgih Hermawan pernah bertugas di Polres Bungo sebagai Wakapolres pada tahun 2018 lalu, tentu beliau lebih nantinya paham tentang Kabupaten Bungo,” katanya.

Sementara itu Kapolres Bungo yang baru AKBP Singgih Hermawan mengatakan, bahwa dirinya akan melanjutkan apa yang telah dilakukan Kapolres sebelumnya.

"Yang sudah baik kita akan lanjutkan dan kita tingkatkan untuk Kabupaten Bungo yang aman tentram dan damai kedepannya,” ucapnya.

Acara pisah sambut juga dihadiri Dandim 0416 Bute, Kejari Bungo, Ketua Pengadilan Negeri Bungo, Asisten 1 Setda Bungo, Wakapolres dan seluruh personil Polres Bungo.(ar)

 

Administrator
623 0
Get In Touch

Jl. Jend. Sudirman No.45, Tambak Sari, Kec. Jambi Sel., Kota Jambi, Jambi 36138

07417550100

ibidhumas.jambi@polri.go.id

Follow Us
Berita Foto

© Polda Jambi. All Rights Reserved. Design by Humas Polda Jambi