Bhabinkamtibmas Polsek Rimbo Ulu Sambangi Desa Sukamaju untuk Sosialisasi Pemilu Damai 2024

POLRES TEBO - Bhabinkamtibmas Polsek Rimbo Ulu Bripka Suyatno melaksanakan kegiatan sambang di Kantor Desa Sukamaju.Kegiatan ini dimulai pukul 13.00 WIB dan berlangsung hingga selesai. Dalam pertemuan tersebut, Bhabinkamtibmas memberikan sosialisasi mengenai pentingnya pemilu damai yang akan diselenggarakan pada tahun 2024, Rabu(10/01/2024).

Kehadiran Bhabinkamtibmas di Kantor Desa Sukamaju tidak hanya sebagai upaya pengamanan, tetapi juga sebagai langkah nyata dalam mempererat tali silaturahmi dengan masyarakat. Melalui dialog yang terjalin, diharapkan akan terbentuk kerjasama yang erat antara kepolisian dan warga dalam menciptakan kondisi kamtibmas yang aman, tertib, dan kondusif di wilayah Kecamatan Rimbo Ulu.

Dalam kesempatan tersebut bhabinkamtibmas mengatakan "Kami, Bhabinkamtibmas Polsek Rimbo Ulu, berkomitmen untuk aktif terlibat dalam menjaga keamanan dan ketertiban di tengah masyarakat. Melalui kegiatan sambang dan sosialisasi ini, kami berharap masyarakat dapat lebih memahami pentingnya pemilu damai dan bersama-sama menciptakan lingkungan yang aman serta kondusif menjelang pemilu serentak 2024. Bersama kita wujudkan kamtibmas yang berkualitas demi kehidupan masyarakat yang tenteram dan harmonis."

Bhabinkamtibmas tidak hanya memberikan informasi mengenai pemilu damai, tetapi juga memberikan himbauan kepada masyarakat untuk menjaga keamanan dan ketertiban. Himbauan ini mencakup aspek-aspek penting yang dapat menciptakan suasana yang kondusif menjelang pemilu serentak tahun 2024.

Administrator
191 0
Get In Touch

Jl. Jend. Sudirman No.45, Tambak Sari, Kec. Jambi Sel., Kota Jambi, Jambi 36138

07417550100

ibidhumas.jambi@polri.go.id

Follow Us
Berita Foto

© Polda Jambi. All Rights Reserved. Design by Humas Polda Jambi