Polda Jambi dan Korem 042 Gapu Gelar Perayaan Natal Bersama TNI Polri di Gedung RCC Jambi

Tribratanewsjambi - Polda Jambi dan Korem 042 Gapu menggelar Perayaan Natal Bersama TNI Polri untuk seluruh personel Polda Jambi dan Korem 042/Gapu yang dilaksanakan di gedung Ratu Convention Center (RCC) Jambi pada Selasa (9/1/2024) tadi malam.

 

Dalam Perayaan Natal Bersama tersebut, Kapolda Jambi Irjen Pol Rusdi Hartono bersama Ibu Ketua Bhayangkari Daerah Jambi turut menghadiri bersama pejabat utama Polda Jambi serta pengurus bhayangkari.

 

Perayaan Natal bersama kali ini mengusung tema “ Kemuliaan Bagi Allah dan Damai Sejahtera di Bumi (LUKAS 2:14) ". Dengan sub tema TNI : Hikmat Natal Mewujudkan Damai Sejahtera di Bumi dan subtema Polri : Dengan Semangat Kerendahan Hati Menyambut Kelahiran Kristus Melalui Peran Polri Presisi, berintegritas, mengasihi dan melayani guna mewujudkan Pemilu Damai.

 

Kapolda Jambi Irjen Pol Rusdi Hartono dalam sambutannya menyampaikan kebanggaannya terhadap sinergitas TNI Polri yang baik dan kompak di Provinsi Jambi. 

 

" Atas nama pribadi dan Institusi saya mengucapkan selamat Natal, semoga perayaan Natal dapat memberikan cinta kasih dan berpartisipasi dalam pembangunan bangsa khususnya Provinsi Jambi dan mengamalkan nilai-nilai Pancasila," ucap Kapolda Jambi

 

Jenderal Polisi bintang dua ini menambahkan bahwa Sinergitas dan Soliditas TNI-POLRI tercipta dalam Perayaan Natal malam ini. Semoga Damai dan sukacita Natal melalui peran Polri Presisi, berintegritas, mengasihi dan melayani kepada seluruh masyarakat di Provinsi Jambi. Kapolda Jambi berharap dengan adanya apresiasi kegiatan Natal bersama di Provinsi Jambi ini dapat meningkatkan tali silaturahmi dan iman percaya kita bersama kepada tuhan. 

 

" Mari tingkatkan kinerja dengan konsisten agar dapat dirasakan oleh masyarakat. Seperti tema Natal pada kali ini personel TNI Polri harus mempunyai semangat, tekad serta komitmen untuk memberikan kesejahteraan dan keamanan kepada masyarakat," Pungkasnya.(LAS)

 

Administrator
379 0
Get In Touch

Jl. Jend. Sudirman No.45, Tambak Sari, Kec. Jambi Sel., Kota Jambi, Jambi 36138

07417550100

ibidhumas.jambi@polri.go.id

Follow Us
Berita Foto

© Polda Jambi. All Rights Reserved. Design by Humas Polda Jambi