Kapolda Jambi Pimpin Acara Penjabaran DIPA TA 2024 Satker dan Satwil Polda Jambi

Tribratanewjambi - Polda Jambi menggelar Acara Penjabaran DIPA T.A 2024 Satker dan Satwil Polda Jambi Tahun 2024 yang dipimpin langsung Oleh Kapolda Jambi Irjen Pol  Rusdi Hartono, di Aula Lt. IV Mapolda Jambi pada hari Selasa Tanggal 09 Januari 2024.

 

Kegiatan ini dihadiri Oleh Irwasda Polda Jambi Kombes Pol Jannus P. Siregar, Pejabat Utama Polda Jambi dan Para Kapolres/Ta jajaran Polda Jambi.

 

Kapolda Jambi dalam arahannya mengatakan bahwa pelaksanaan tugas dapat berjalan dengan baik karna kepedulian kita terhadap tugas kita, ketika kita menjadi Kasatker dan Kasatwil tidak hanya harus tahu pada bidang Operasional dan Pembinaan saja tapi juga termasuk bidang anggaran,Pada saat Kasatker dan Kasatwil memaparkan anggaran nanti agar dapat di kelola dengan sabaik-baiknya, jangan hanya di bidang Operasional saja tapi di bidang pembinaan juga peduli.

 

"Saya harap jangan sampai terulang kembali hal-hal yang tidak baik masalah anggaran itu sendiri, ketika kita ditunjuk sebagai Kasatker dan Kasatwil modal paling besar itu adalah kepercayaan anggota, bagaimana membangun kepercayaan dari anggota kita yaitu berikan hak mereka jangan dipermainkan hak-hak mereka jangan sampai mereka di lemahkan karena prilaku pemimpin," ucap Kapolda Jambi.

 

Jenderal Polisi bintang dua ini berharap agar nanti anggaran yang ada ini semuanya terbuka supaya anggota tahu, biar dia bisa menggunakan itu semua tentunya dengan kegiatan yang bisa di pertanggung jawabkan.

 

Acara kemudian dilanjutkan dengan Paparan singkat tentang anggaran tahun 2024 dari Kasatker dan Kasatwil Jajaran Polda Jambi selaku Kuasa Pengguna Anggaran.(LAS)

Administrator
504 0
Get In Touch

Jl. Jend. Sudirman No.45, Tambak Sari, Kec. Jambi Sel., Kota Jambi, Jambi 36138

07417550100

ibidhumas.jambi@polri.go.id

Follow Us
Berita Foto

© Polda Jambi. All Rights Reserved. Design by Humas Polda Jambi