Irwasda Polda Jambi Hadiri Rapat Percepatan Vaksinasi Di Tanjab Timur

Muara Sabak - Irwasda Polda Jambi KOMBES Pol Drs. Raden Heru Prakosi bersama Karo Ops Polda Jambi KOMBES Pol. Feri Handoko Soenarso, SH. SIK hadiri Rapat Percepatan Vaksinasi di Wilayah Kab. Tanjung Jabung Timur di Aula Kantor Bupati Selasa 11 Januari 2022.

Kehadiran Bapak Irwasda dan Karo Ops tersebut diterima Baik oleh Bupati Tanjab Timur H. Romi Haryanto, SE selaku Pimpinan Rapat bersama Kapolres Tanjab Timur AKBP Andi Muhammad Ichsan Usman, SH. SIK dan Mayor Inf Marlinus Pasae dengan peserta rapat terdiri dari Kabag Ops, Kasat Reskrimum, Kasat IK Polres Tanjab Timur, Unsur Forkompimda dan unsur OPD Kab. Tanjung Jabung Timur.

Sebagaimana sambutan Bapak Irwasda Polda Jambi menjelaskan ; Vaksinasi adalah kebijakan Presiden untuk itu mari kita bekerjasama membantu program pemerintah dalam percepatan vaksinasi dan diharapkan pada bula April 2022 vaksinasi umum telah mencapai 100 % dan untuk Kapolres dan Dandim dapat membantu Pemerintah Daerah guna pencegahan masuknya virus covid-19 varian omicron.

Dalam laporan Bupati Tanjab Timur selaku Ketua Gugus Tugas Covid-19 Kab. Tanjab Timur menerangkan :
Percepatan Vaksinasi baik dari TNI-POLRI maupun Pemda Kab. Tanjab Timur per 11/1/2022 perkatagori secara manual berjumlah 179.492 dosis, sedangkan perkatagori secara online KPCPEN berjumlah 177.178 dosis, terdapat selisih data antara dosi

Adapun pelaporan yang disampaikan oleh Kapolres Tanjab Timur menjelaskan ; Guna percepatan vaksinasi Polres Tanjab Timur telah berupaya agar vaksinasi lansia mencapai 100 % dan vaksinasi anak dapat segera dilakukan dan mencapai target, serta dengan mengadakan vaksinasi masal. Kapolres Tanjab Timur juga menjelaskan guna mengatasi selisih data manual dan pcare Polres Tanjab Timur telah berkoordinasi dengan para Kapus setiap hari Kamis di Polres Tanjab Timur dengan membawa data vaksinasi yang terpakai.

Selain rapat vaksinasi Irwasda Polda Jambi yang diwakili oleh Waka Polres Tanjab Timur Kompol Roslinda. RM, S.Pd, Kasat Lantas, KA SPKT, Kas Humas dan Kapolsek Geragai juga melakukan pengecekan vaksinasi di Pasar Kota Baru Kec. Geragai, selama kegiatan rapat vaksinasi maupun pelayanan vaksinasi dalam keadaan sehat selalu berjalan dengan tertib, aman dan lancar.

Administrator
2648 173
Get In Touch

Jl. Jend. Sudirman No.45, Tambak Sari, Kec. Jambi Sel., Kota Jambi, Jambi 36138

07417550100

ibidhumas.jambi@polri.go.id

Follow Us
Berita Foto

© Polda Jambi. All Rights Reserved. Design by Humas Polda Jambi