Ringankan Beban Korban banjir, Personel Polda Jambi Berikan Sumbangan Sukarela

Jambi – Ada hal yang tidak biasa yang dilakukan oleh Kapolda Jambi saat Apel pagi Personel Polda Jambi, Senin 08/01.

Usai Apel Pagi di Lapangan Hitam Polda Jambi, Kapolda Jambi, Irjen Pol. Rusdi Hartono, M.Si. memimpin ratusan personel memberikan sumbangan sukarela untuk korban bencana Banjir di Kerinci dan Kota Sungai Penuh, Senin (8/1/2024).

Sumbangan sukarela ini seikhlas mungkin berasal dari Kantong pribadi personel Polda Jambi termasuk Pejabat Utama Polda Jambi.

Kabid Humas Polda Jambi, Kombes Pol. Mulia Prianto mengatakan sumbangan ini sukarela dari Kapolda Jambi, Pejabat utama polda jambi dan seluruh personel Polda Jambi sebagai wujud kepedulian untuk meringankan beban para korban banjir di kerinci dan kota sungai penuh.

“Kita turut prihatin kepada para korban  semoga sumbangan dari personel polda Jambi dapat membantu untuk saudara-saudara kita yang terkena dampak,” ujar Kombes Pol. Mulia Prianto saat dikonfirmasi awak media ini.

Untuk diketahui, Sebelumnya Polda Jambi juga sudah mengirimkan puluhan personel Satbrimob, Ditsamapta dan Ditpolairud untuk membantu evakuasi warga serta mendirikan dapur umum.(ind)

Administrator
240 0
Get In Touch

Jl. Jend. Sudirman No.45, Tambak Sari, Kec. Jambi Sel., Kota Jambi, Jambi 36138

07417550100

ibidhumas.jambi@polri.go.id

Follow Us
Berita Foto

© Polda Jambi. All Rights Reserved. Design by Humas Polda Jambi