Ditpolairud Polda Jambi Gelar Acara pelepasan Kombes Pol Michael Mumbunan di Mako Polairud

Tribratanewsjambi - Ditpolairud Polda Jambi menggelar acara pelepasan Kombes Pol Michael Mumbunan yang akan melaksanakan tugas baru sebagai Kabidrahtra Pusjarah Polri di Mako Polairud Polda Jambi, Selasa (9/1/24).

 

Acara pelepasan ini digelar usai Upacara Serah terima jabatan yang dipimpin oleh Kapolda Jambi Irjen Pol Rusdi Hartono, yang dilanjutkan kenal pamit Dirpolairud yang baru antara Kombes Pol Agus Tri Waluyo yang sebelumnya menjabat Dirpolairud Bangka Belitung menggantikan Kombes Pol Michael Mumbunan, yang berlangsung di Mapolda Jambi pada hari Senin (8/1/24) kemarin.

 

Tiba di Mako Polairud Polda Jambi, Kombes Pol Agus Tri Waluyo beserta Ny Sulis Agus Tri Waluyo disambut hangat Kombes Pol Michael Mumbunan SIK dan seluruh PJU serta seluruh personel Ditpolairud Polda Jambi dan Bhayangkari untuk melaksanakan tugas sebagai Dirpolairud Polda Jambi yang baru.

 

Acara kemudian dilanjutkan dengan pelepasan mantan pejabat lama,  suasana haru terlihat saat prosesi pelepasan Kombes Pol Michael Mumbunan mantan Dirpolairud Polda Jambi untuk bertolak ketempat tugas baru sebagai Kabidrahtra Pusjarah Polri. (LAS)

Administrator
11407 1371
Get In Touch

Jl. Jend. Sudirman No.45, Tambak Sari, Kec. Jambi Sel., Kota Jambi, Jambi 36138

07417550100

ibidhumas.jambi@polri.go.id

Follow Us
Berita Foto

© Polda Jambi. All Rights Reserved. Design by Humas Polda Jambi