Polres Bungo Salurkan Bantuan Ratusan Nasi Bungkus kepada Warga yang terdampak Banjir

Bungo - Polres Bungo Salurkan Ratusan Nasi Bungkus bagi korban yang terdampak banjir di wilayah Kabupaten Bungo, Sabtu 06/01.

Ini sebagai bentuk kepedulian Polisi terhadap warga yang terdampak banjir di Desa Purwobakti dan Kelurahan Manggis Kecamatan Bathin III, Kabupaten Bungo, Jambi.

Meskipun air masih menggenangi rumah warga dengan ketinggian air mencapai pinggang orang dewasa, para polisi wanita Polres Bungo tetap semangat, dan rela basah-basahan untuk memberikan ratusan paket makanan siap santap ke rumah-rumah warga korban bencana banjir, agar tepat sasaran.

Ipda Jentina menyampaikan "Sebanyak 200 paket Nasi Bungkus beserta air mnineral yang langsung kami berikan ke rumah-rumah korban banjir, agar tepat sasaran,"

Ditambahkan Ipda Jentina “ kegiatan yang dilakukan saat ini menyasar pada dua Desa yang masih terdampak banjir, yakni Desa Purwobakti dan Kelurahan Manggis, kegiatan ini dilakukan sebagai bentuk kepedulian dan perhatian Polri terhadap masyarakat yang mendapatkan musibah banjir.

"Bantuan ini merupakan bentuk kepedulian dan kehadiran kami sebagai Polwan, yang selalu ada untuk masyarakat," katanya.

Hujan deras yang mengguyur wilayah Kabupaten Bungo beberapa hari terakhir, menyebabkan dua anak sungai Batanghari yakni batang Bungo dan batang Tebo meluap, sehingga menyebabkan beberapa Kecamatan di Kabupaten Bungo terdampak banjir.

Peristiwa ini tidak menimbulkan korban jiwa, dan hanya menggenangi rumah dan penghuninya terpaksa mengungsi untuk menghindari bahaya dampak banjir.(ind)

Administrator
760 0
Get In Touch

Jl. Jend. Sudirman No.45, Tambak Sari, Kec. Jambi Sel., Kota Jambi, Jambi 36138

07417550100

ibidhumas.jambi@polri.go.id

Follow Us
Berita Foto

© Polda Jambi. All Rights Reserved. Design by Humas Polda Jambi