Kapolda Jambi Hadiri Rapat Paripurna DPRD dalam rangka memperingati HUT Provinsi Jambi ke 67 tahun 2024

Tribratanewsjambi - Kapolda Irjen Pol Rusdi Hartono dan Ketua Bhayangkari Daerah Jambi Ny. Irena Rusdi Hartono menghadiri Rapat Paripurna DPRD Provinsi Jambi dalam rangka memperingati Hari Jadi Provinsi Jambi ke 67 tahun 2024, serta mendapatkan sertifikat tanah untuk Polres Tebo dari Kementrian ATR/BPN pada Sabtu, (6/1/24).

Rapat Paripurna ini dipimpin langsung oleh Ketua DPRD Provinsi Jambi, Edi Purwanto didampingi Wakil Ketua DPRD Provinsi Jambi, Faisal Riza, Pinto Jayanegara, dan Burhanudin Mahir yang juga dihadiri oleh Menteri ATR/BPN, Jaksa Agung RI ST Burhanuddin, Gubernur Jambi Al Haris, Wakil Gubernur Jambi H. Abdullah Sani, Danrem 042/ Gapu Jambi, Kolonel Inf Rachmad, Kajati Jambi, serta pejabat utama Polda Jambi, Korem 042 Gapu dan pemerintahan Provinsi Jambi.

Ketua DPRD Provinsi Jambi Edi Purwanto dalam sambutannya menyampaikan bahwa sebagai anggota dan pimpinan DPRD provinsi Jambi periode 2019-2024, pihaknya terus berkomitmen meminta Pemerintahan Provinsi Jambi untuk dapat fokus pada berbagai persoalan.

"Diantaranya terkait penyelesaian permasalahan kualitas pelayanan publik, pendidikan dan kesehatan, pembangunan infrastruktur dan peningkatan kondisi jalan, Pemberantasan Penambangan Emas Tanpa Izin, illegal drilling, dan lain-lain,"pungkasnya.

Sementara itu, Kapolda Jambi Irjen Pol Rusdi Hartono dalam kesempatan itu mengucapkan selamat Ulang Tahun yang ke 67 untuk Provinsi Jambi.

"Saya mengucapkan Selamat ulang tahun yang ke-67 Provinsi Jambi. Semoga dihari yang baik ini Provinsi Jambi semakin Maju dan Berkembang serta membawa kemakmuran bagi Masyarakat Provinsi Jambi," ucap Kapolda Jambi.

(LAS)

Administrator
523 0
Get In Touch

Jl. Jend. Sudirman No.45, Tambak Sari, Kec. Jambi Sel., Kota Jambi, Jambi 36138

07417550100

ibidhumas.jambi@polri.go.id

Follow Us
Berita Foto

© Polda Jambi. All Rights Reserved. Design by Humas Polda Jambi