Kapolres Sarolangun Hadiri Apel Hari Amal Bhakti (HAB) Ke – 78 Kementrian Agama Kab.Sarolangun

Sarolangun-Kapolres Sarolangun AKBP Imam Rachman, S.IK Hadiri Apel Hari Amal Bhakti (HAB) Ke – 78 Kementrian Agama Kabupaten Sarolangun pada Rabu (03/12/2024) Pukul 08.15 Wib bertempat di Kantor Kementrian Agama Kab.Sarolangun.

Selain Kapolres Sarolangun, terlihat juga hadir dalam kegiatan tersebut Pj Bupati Sarolangun yang diwakili oleh PJ Sekda Kab.Sarolangun. Deny Hendry, Kajari Kab.Sarolangun yang diwakili Kasi Intel, Kakan Kemenag Kabupaten Sarolangun H M Syatar, Kakan Kesbangpol Hudri S.Pdi,M.Pdi, Kasat Pol-Pp Kabupaten sarolangun M Idrus, Para kepala OPD di lingkungan pemkab sarolangun serta Tokoh Agama, Tokoh Adat, Tokoh Masyarakat.

Dalam amanatnya, PJ Sekda Kab.Sarolangun Deny Hendry selaku Pembina apel mengatakan bahwa melalui rangkaian acara ini, kementerian agama untuk memperkuat solidaritas dan kerukunan, “menjadikan momen HAB ke -78 sebagai panggung untuk memupuk kesatuan demi mewujudkan visi dan misi indonesia yang lebih baik”.

Ia melanjutkan himbauan jangan mengganggu persatuan dan kebersamaan ummat untuk membangun Indonesia gemilang.

“Dalam suasana pemilu,perbedaan pemilihan tak boleh mengganggu persatuan,kebersamaan umat menjadi kunci utama dalam membangun indonesia yang gemilang” katanya didepan peserta apel.

Selesai kegiatan Apel Hari Amal Bhakti, Kapolres Sarolangun AKBP Imam Rachman, S.IK mengucapkan terimakasih kepada kementrian Agama khusunya Kabupaten Sarolangun telah banyak membantu dalam menciptakan situasi yang aman dan kondusif.

“saya ucapkan terimakasih Kepada Kakan kemenag dan jajarannya sudah banyak membantu Polres Sarolangun dalam upaya menjaga stabilitas kemanan melalui program-programnya dalam menjaga kerukunan umat beragama ” ujarnya.

Sekira Pukul 09.00 Wib Kegiatan Apel Hari Amal Bhakti Ke – 78 Kementrian Agama Kab.Sarolangun, selesai dilaksanakan selama kegiatan berlangsung situasi dalam keadaan aman dan kondusif.(AR)

Administrator
347 0
Get In Touch

Jl. Jend. Sudirman No.45, Tambak Sari, Kec. Jambi Sel., Kota Jambi, Jambi 36138

07417550100

ibidhumas.jambi@polri.go.id

Follow Us
Berita Foto

© Polda Jambi. All Rights Reserved. Design by Humas Polda Jambi