Bripka Dio dan dr. Nabella kembali Salurkan Bantuan dan Berikan Pengobatan kepada Masyarakat terdampak Banjir

Kerinci – Bripka Dio Frananda, S.H., M.H. bersama sang Istri dr. Nabella  kembali melakukan penyerahan bantuan sembako dan pengobatan gratis terhadap masyarakat yang terdampak banjir, kamis 04/01.

Polisi dan Dokter ini menyambangi masyarakat terdampak banjir di Desa Tanjung Muda Kec.Hamparan Rawang Kota Sungai Penuh Provinsi Jambi.

Selain menyalurkan bantuan sembako pasangan suami istri ini melakukan pengobatan di posko jembatan Desa Tanjung muda Kec.Hamparan Rawang Kota Sungai Penuh serta mendatangi ke rumah - rumah dan tempat pengungsian warga yang tidak bisa hadir ke posko.

Kapolres Kerinci Melalui Kabag Ops Polres Kerinci Kompol S. Nababan, S.H., M.H. saat dikonfirmasi menyampaikan bahwa kegiatan yang dilaksanakan oleh Bripka Dio frananda dan dr. Nabella ini untuk membantu masyarakat yang terdampak banjir di kota Sungai Penuh, tutur Kabag Ops.

Selain menyalurkan bantuan sembako, Bripka Dio frananda dan dr. Nabella juga memberikan pelayanan kesehatan dan pengobatan kepada Masyarakat, diharapkan kegiatan seperti ini dapat menggugah yang lain agar dapat saling peduli dengan sesama, pungkas Kabag Ops Polres Kerinci.(ind)

Administrator
10892 1343
Get In Touch

Jl. Jend. Sudirman No.45, Tambak Sari, Kec. Jambi Sel., Kota Jambi, Jambi 36138

07417550100

ibidhumas.jambi@polri.go.id

Follow Us
Berita Foto

© Polda Jambi. All Rights Reserved. Design by Humas Polda Jambi