Resmi Bergelar Dubalang Sakti Utamo, Kapolda Jambi di Sambut Tari Persembahan Setibanya Di Mapolda Jambi

Tribratanewsjambi - Usai menerima gelar Adat Melayu yakni Dubalang Sakti Utamo dari Ketua Lembaga Adat Melayu Provinsi Jambi Hasan Basri Agus yang berlangsung di Balairung Sari LAM, Kamis (04/1/24) Irjen Pol Rusdi Hartono kemudian langsung bertolak ke Mapolda Jambi. 

 

Dengan menggunakan baju adat Melayu Jambi, Kapolda Jambi Irjen Pol Rusdi Hartono disambut oleh Wakapolda Jambi Brigjen Pol Edi Mardianto, Irwasda Polda Jambi Kombes Pol Jannus Parlindungan Siregar, Pejabat Utama Polda Jambi, Kapolres Jajaran dan personel Polda Jambi.

 

Bersama Ketua Bhayangkari Daerah Jambi Ny Irena Rusdi Hartono, Kapolda Jambi kemudian disambut dengan kompangan, karpet merah hingga tarian penyambutan dan persembahan hingga menuju Lobi Mapolda Jambi.

 

Kapolda Jambi Irjen Pol Rusdi Hartono dalam kesempatan itu menyampaikan bahwa pemberian Gelar Adat Melayu oleh LAM Provinsi Jambi ini merupakan suatu bentuk penghargaan dan pengakuan kepada institusi Polri di Sepucuk Jambi Sembilan Lurah, yang mana ini merupakan suatu kebanggaan bagi Polda Jambi.

 

"Tentunya ini menjadi semangat bagi kami Polri dan akan memberikan yang lebih baik lagi untuk Bumi Sepucuk Sembilan Lurah dan Terima kasih pada semuanya" ungkap Kapolda Jambi.(LAS)

Administrator
489 0
Get In Touch

Jl. Jend. Sudirman No.45, Tambak Sari, Kec. Jambi Sel., Kota Jambi, Jambi 36138

07417550100

ibidhumas.jambi@polri.go.id

Follow Us
Berita Foto

© Polda Jambi. All Rights Reserved. Design by Humas Polda Jambi