Kapolsek VII Koto bersama Ketua Bhayangkari Ranting Tinjau dan Berikan Bantuan kepada warga terdampak banjir diwilayahnya

Tribratanewsjambi -  Kapolsek VII Koto Iptu Ika Widiatmiko bersama Ketua Bhayangkari Ranting VII Koto Ny. Hanny Widiatmiko meninjau langsung lokasi banjir dan membagikan bantuan kemanusiaan untuk warga yang terdampak banjir di Kecamatan VII Koto, Kabupaten Tebo pada Kamis (4/1/24).

 

Kapolsek VII Koto Iptu Ika Widiatmiko dalam kesempatan itu menyampaikan bahwa dirinya bersama unsur Pemerintah  melakukan peninjauan ini untuk mengetahui secara langsung lokasi yang terdampak banjir serta memitigasi langkah langkah yang perlu diambil untuk penanganan.

 

Selain untuk mengetahui secara langsung lokasi yang terdampak banjir, kegiatan peninjauan ini juga membawa misi kemanusiaan.

 

“Melalui bantuan kemanusiaan berupa paket sembako, diharapkan dapat sedikit membantu kebutuhan warga yang terdampak, yang saat ini aktifitasnya sedikit terhambat akibat dampak bencana banjir ini,“ ucap Kapolsek VII Koto.

 (LAS)

 

Administrator
10915 1377
Get In Touch

Jl. Jend. Sudirman No.45, Tambak Sari, Kec. Jambi Sel., Kota Jambi, Jambi 36138

07417550100

ibidhumas.jambi@polri.go.id

Follow Us
Berita Foto

© Polda Jambi. All Rights Reserved. Design by Humas Polda Jambi