Tanah Longsor di Air Hangat Timur, Polsek Air Hangat Timur dan Pemda Kerinci Berjibaku Buka Akses Jalan

Kerinci – Tanah longsor terjadi di Desa Pungut Tengah jalan arah ke Pungut Hilir di bahu jalan Desa Pungut Tengah, Kec.Air Hangat Timur Kabupaten Kerinci, Rabu 03/01 Malam sekira pkl. 21.00 wib.

Kapolsek Air Hangat Timur AKP Taufani Hanura berserta Personel Polsek melakukan pengecekan  Bencana Alam Longsor yang ada di Wilayah Hukum Polsek Air Hangat Timur.

Kapolsek Air Hangat Timur AKP Taufani Hanura  saat dikonfirmasi menyampaukan bahwa Tanah longsor terjadi di Desa Pungut Tengah jalan arah ke Pungut Hilir di bahu jalan Desa Pungut Tengah, Kec.Air Hangat Timur Kabupaten Kerinci, Adapun titik longsor tersebut bahu jalan sepanjang sekira lima meter di Desa Pungut Tengah menuju  Pungut Hilir sehingga tidak bisa dilalui, tutur Kapolsek.

Tanah Longsor ini menyebabkan Masyarakat yang menggunakan kendaraan roda 4 maupun roda 2  tidak bisa melewati jalan tersebut karena Longsornya bahu jalan.

Ditambahkan oleh Kapolsek, Saat ini alat berat dari Pemda Kerinci sedang bekerja membuka jalan baru disebelah jalan yang longsor.Pungkas Kapolsek.

Kabag ops Polres Kerinci Kompol S. Nababan, S.H., M.H. saat dikonfirmasi membenarkan kejadian tanah longsor tersebut, saat ini Kapolsek Air Hangat Timur beserta Personel dan Pemda Kerinci sedang berusaha membuka jalan baru disebelah jalan yang longsor agar masyarakat yang menggunakan kendaraan baik roda empat ataupun roda dua dapat melaluinya, jelas Kabag Ops Polres Kerinci.(ind)

Administrator
710 0
Get In Touch

Jl. Jend. Sudirman No.45, Tambak Sari, Kec. Jambi Sel., Kota Jambi, Jambi 36138

07417550100

ibidhumas.jambi@polri.go.id

Follow Us
Berita Foto

© Polda Jambi. All Rights Reserved. Design by Humas Polda Jambi