Satsamapta Polres Kerinci Sisir Lokasi Banjir Untuk Salurkan Bantuan kepada Warga

Kerinci – Polres kerinci terus berupaya memberikan pelayan terbaik kepada masyarakat Kerinci, utamanya masyarakat yang terdampak bencana banjir.

Sat Samapta Polres Kerinci  menyalurkan bantuan kepada korban terdampak banjir di Desa Tanjung Karang dan Desa Pinggir Air Kecamatan Tanah Kampung, Rabu 03/01.

Kabag Ops Polres Kerinci Kompol S. Nababan, S.H., M.H. saat dikonfirmasi menyampaikan bahwa Satsamapta Polres kerinci hari ini menyalurkan bantuan kepada korban terdampak banjir di Desa Tanjung Karang dan Desa Pinggir Air Kecamatan Tanah Kampung.

Adapun yang disalurkan oleh Satsamapta Polres kerinci berupa Makanan siap saji, air minum serta kebutuhan lainnya, di dimaksud dalam rangka memringankan beban masyarakat yang terdampak bencana banjir di Kab. Kerinci dan kota Sungai Penuh, pungkas Kabag Ops.

Personel Satsampata Polres Kerinci menyisir lokasi banjir di Desa Tanjung Karang dan Desa Pinggir Air Kecamatan Tanah Kampung serta door to door kerumah warga untuk menyalurkan bantuan, tambah Kabag Ops Polres Kerinci.(ind)

Administrator
4869 701
Get In Touch

Jl. Jend. Sudirman No.45, Tambak Sari, Kec. Jambi Sel., Kota Jambi, Jambi 36138

07417550100

ibidhumas.jambi@polri.go.id

Follow Us
Berita Foto

© Polda Jambi. All Rights Reserved. Design by Humas Polda Jambi