Kapolsek Tengah Ilir Berikan Bantuan Kepada Warga Terdampak Banjir di Desa Mengupeh

Tribratanewsjambi - Kapolsek Tengah Ilir, AKP Dedi Tanto Manurung bersama dengan tiga personilnya, terlihat aktif dalam kegiatan monitoring debit air aliran Sungai Batang Hari. Langkah ini diambil sebagai bagian dari upaya pencegahan terhadap potensi banjir di Desa Mengupeh, Kecamatan Tengah Ilir, Rabu (03/01/2024).

 

Selain memonitoring debit air aliran Sungai Batang Hari Kapolsek Tengah Ilir, AKP Dedi Tanto Manurung juga meninjau dan memberikan bantuan sembako Kepada warga terdampak Banjir di Desa Mengupeh, Kecamatan Tengah Ilir.

 

Dalam kesempatan itu, Kapolsek Tengah Ilir AKP Dedi Tanto Manurung menyampaikan bahwa Kepolisian tidak hanya berperan dalam menjaga keamanan, tetapi juga memiliki peran sosial untuk membantu masyarakat dalam situasi darurat seperti banjir. 

 

"Kami hadir di sini untuk memberikan dukungan dan bantuan kepada saudara-saudara kita yang terkena dampak banjir. Semoga bantuan ini dapat membantu memulihkan kehidupan mereka," ujar

 

Kapolsek Tengah Ilir juga memberikan himbauan kepada masyarakat agar tetap berhati-hati dan waspada di tengah bencana banjir. (LAS)

Administrator
10447 1327
Get In Touch

Jl. Jend. Sudirman No.45, Tambak Sari, Kec. Jambi Sel., Kota Jambi, Jambi 36138

07417550100

ibidhumas.jambi@polri.go.id

Follow Us
Berita Foto

© Polda Jambi. All Rights Reserved. Design by Humas Polda Jambi