Bantu Korban Banjir Kerinci, Aksi Pasangan Suami Istri ini Tuai Pujian dari Netizen

Kerinci  - Bencana banjir di Kab. Kerinci dan Kota Sungai Penuh masih menyisakan dampaknya di beberapa lokasi, banyak lokasi yang masih tergenang air yang cukup tinggi.

Melihat situasi ini menggugah rasa kemanusiaan dari Bripka Dio Frananda,S.H.,M.H. beserta dr.Nabella yang merupakan pasangan suami istri.

Mereka berdua menyusuri lokasi banjir Desa Lubuk suli Kec.Depati VII Kab.Kerinci, untuk memberikan bantuan sembako dan pengobatan gratis terhadap masyarakat, Selasa 02/01.

Mereka berdua juga Melakukan pengobatan di posko jembatan lubuk suli dan mendatangi ke rumah2 warga yg tidak bisa datang ke posko.

Terpantau di media sosial instagram@polisijambi_ kegiatan yang mereka lakukan banyak menuai Apresiasi dari netizen, seperti yang disampaikan oleh akun @dwiemomsdanish “Selalu menebar kebaikan pak polisi dan Bu dokter,.. suami isteri yg bisa jadi panutan, semoga di lancarkan rezeki nya, . Aamiin” dan akun @nora_ereska “Alhamdulillah disaat ini msh ada yg peduli sesama dg tulus, sem9ga di balas oleh Allah dg yang banyak lagi”. (ind)

Administrator
218 0
Get In Touch

Jl. Jend. Sudirman No.45, Tambak Sari, Kec. Jambi Sel., Kota Jambi, Jambi 36138

07417550100

ibidhumas.jambi@polri.go.id

Follow Us
Berita Foto

© Polda Jambi. All Rights Reserved. Design by Humas Polda Jambi