Jaga Kamtibmas, Sat Sabhara Polres Tebo Gelar Patroli

Tebo – Personel Sat Sabhara Polres Tebo terus menghimbau warga untuk senantiasa mematuhi protokol kesehatan yang sudah di tetapkan oleh pemerintah dengan wajib menggunakan masker saat keluar rumah.

Himbauan tersebut dilakukan saat patroli kewilayahan Malam Hari di tempat keramaian untuk memberikan himbauan Pencegahan Covid-19 melalui penerapan 3M kepada warga yang sedang berkerumun, Minggu (9/1/2022)

Kapolres Tebo AKBP Fitria Mega, M.Psi melalui Kasat Sabhara Polres Tebo Iptu Bahar mengatakan, bahwa kegiatan patroli kewilayahan siang hari tersebut untuk mengantisipasi kerawanan curat, curas dan curanmor, maupun gangguan kamtibmas lainnya.

“Selain itu, kegiatan patroli kewilayahan siang hari tersebut juga sambang kepada Warga yang sedang berkerumun untuk memberikan himbauan pencegahan Covid-19 untuk mematuhi protokol kesehatan melalui 3M atau Memakai Masker, Mencuci Tangan, menjaga jarak masa pandemi covid-19,”ungkap Kasat

Kasat Sabhara juga menambahkan, Petugas juga memberikan himbauan agar mematuhi protokol kesehatan dengan memberi imbauan dengan selalu memakai masker, cuci tangan dengan sabun dan air yang mengalir serta selalu menjaga jarak atau menghindari kerumunan.

“Dengan di adakannya kegiatan patroli kewilayahan malam hari secara rutin, akan mencegah pelaku tindak kejahatan dalam melakukan aksinya.

“Kita berharap patroli kewilayahan ini bisa membuat masyarakat merasa aman dan nyaman dengan kehadiran personil Kepolisian ditengah-tengah waktu istirahat masyarakat,” pungkasnya.

Administrator
13125 1549
Get In Touch

Jl. Jend. Sudirman No.45, Tambak Sari, Kec. Jambi Sel., Kota Jambi, Jambi 36138

07417550100

ibidhumas.jambi@polri.go.id

Follow Us
Berita Foto

© Polda Jambi. All Rights Reserved. Design by Humas Polda Jambi