Kapolres Tebo Pimpin Apel Perdana 2024 : Langkah Awal Menjaga Keamanan dan Kedamaian

POLRES TEBO - Kapolres Tebo AKBP I Wayan Arta Ariawan S.H,.S.I.K,.M.H memimpin apel perdana sebagai langkah awal dalam menjaga keamanan dan kedamaian di wilayah hukum Polres Tebo.
 
Dengan penuh semangat, Kapolres Tebo menyampaikan arahan dan motivasi kepada Para personil Polres Tebo yang hadir. Apel perdana ini menjadi momentum penting dalam meneguhkan komitmen Polres Tebo untuk memberikan pelayanan terbaik kepada masyarakat serta menjaga kestabilan keamanan di daerah tersebut, Selasa (02/12/2024).
 
Para pejabat utama Polres Tebo, termasuk Kasat Intelkam, Kasat Reskrim, dan Kasat Sabhara, turut hadir dalam apel perdana ini, menunjukkan kesatuan dan sinergi dalam menjalankan tugas masing-masing. Kapolres Tebo menyampaikan pentingnya kerjasama tim dalam menciptakan lingkungan yang aman dan nyaman bagi masyarakat.
 
Langkah awal ini diharapkan dapat memberikan dampak positif dan meningkatkan citra kepolisian di mata publik.
 
Dalam apel perdana tersebut, Kapolres Tebo juga menyoroti pentingnya peningkatan kualitas pelayanan kepada masyarakat. Ia menekankan bahwa keamanan dan kedamaian di daerah tersebut tidak hanya ditentukan oleh tindakan penegakan hukum, namun juga melibatkan partisipasi aktif masyarakat. Oleh karena itu, Polres Tebo akan terus berupaya menjalin komunikasi yang baik dengan warga dan mendorong peran serta mereka dalam menciptakan lingkungan yang aman.
 
 
pentingnya peningkatan kualitas pelayanan kepada masyarakat. Ia menekankan bahwa keamanan dan kedamaian di daerah tersebut tidak hanya ditentukan oleh tindakan penegakan hukum, namun juga melibatkan partisipasi aktif masyarakat
Apel perdana ini bukan hanya sebagai seremoni formal, tetapi juga sebagai wujud keseriusan Kapolres Tebo dalam memastikan setiap anggota polisi siap menjalankan tugas dengan profesional dan bertanggung jawab.
 
Dengan semangat yang menyala-nyala, Polres Tebo bersama Kapolresnya siap berkolaborasi dengan seluruh unsur masyarakat demi menciptakan kehidupan yang lebih aman dan tenteram di Kabupaten Tebo.
Administrator
761 0
Get In Touch

Jl. Jend. Sudirman No.45, Tambak Sari, Kec. Jambi Sel., Kota Jambi, Jambi 36138

07417550100

ibidhumas.jambi@polri.go.id

Follow Us
Berita Foto

© Polda Jambi. All Rights Reserved. Design by Humas Polda Jambi