Sat Lantas Polres Tebo Rutin Himbau Warga Taati Prokes

Tebo – Upaya Sat Lantas Polres Tebo dalam mengajak warga untuk mentaati prokes terus dilakukan. Hal ini terlihat dari kegiatan yang dilakukan oleh personilnya, Minggu (9/2/2022).

Kegiatan dilakukan di beberapa lokasi, khususnya yang rama dilintasi oleh pengendara. Satu persatu pengendara yang tidak mentaati prokes dihentikan petugas dan diberikan himbauan dan peringatan.

Hal ini dibenarkan oleh Kasat Lantas Polres Tebo Iptu Iwan Wahyudi, SH saat dikonfirmasi. Pihaknya menyebutkan bahwa kegiatan ini sebagai langkah kita dalam mencegah penyebaran covid19.

“Dibeberapa wilayah terjadi peningkatan Pasien Covid 19, kita berharap ini tidak terjadi di wilayah kita. Makanya kita gencar lakukan aksi antisipasi,”ujar Kasat.

Selain itu, Kasat juga menyebutkan bahwa selain terkait covid19, petugas juga menghimbau tentang tertib dalam berlalu lintas.

“Kita juga berikan edukasi kepada warga, berharap kegiatan ini dapat meningkatkan kesadaran masyarakat Tebo terhadap aturan dan berlalu Lintas,”pungkas Kasat.

Administrator
12564 1483
Get In Touch

Jl. Jend. Sudirman No.45, Tambak Sari, Kec. Jambi Sel., Kota Jambi, Jambi 36138

07417550100

ibidhumas.jambi@polri.go.id

Follow Us
Berita Foto

© Polda Jambi. All Rights Reserved. Design by Humas Polda Jambi