Kapolres Bungo bersama Ketua Bhayangkari cabang Bungo Takziyah ke kediaman almarhum Briptu Arifin Kurniawan Harahap

Tribratanewsjambi - Kapolres Bungo AKBP Wahyu Bram bersama Ketua Bhayangkari cabang Bungo Ny. Lina Bram melakukan takziah di kediaman almarhum Briptu Arifin Kurniawan Harahap Bintara Polsek Muko-Muko Bathin VII Polres Bungo, pada Minggu (31/12/23) kemarin.

 

Dalam takziyah tersebut Kapolres Bungo dan Ketua Bhayangkari cabang bungo juga diikuti personel Polres Bungo dan pengurus bhayangkari cabang bungo.

 

Diketahui bahwa almarhum Briptu Arifin Kurniawan Harahap Bintara Polsek Muko-Muko Bathin VII Polres Bungo meninggal dunia akibat tertimbun material longsor yang menutupi seluruh badan jalan penghubung dua kecamatan di Dusun Lubuk Kayu Aro, Kecamatan Rantau Pandan, Kabupaten Bungo, Jambi, Sabtu malam (30/12/2023) sekira pukul 23.00 WIB.

 

Kapolres Bungo AKBP Wahyu Bram bersama Ketua Bhayangkari cabang Bungo Ny. Lina Bram dalam kesempatan itu menyampaikan belasungkawa kepada keluarga korban.

 

"Semoga amal ibadah almarhumah di terima di sisi Tuhan YME serta keluarga yang di tinggalkan diberikan ketabahan dan kesabaran aamiin," ucapnya.(LAS)

Administrator
7711 1012
Get In Touch

Jl. Jend. Sudirman No.45, Tambak Sari, Kec. Jambi Sel., Kota Jambi, Jambi 36138

07417550100

ibidhumas.jambi@polri.go.id

Follow Us
Berita Foto

© Polda Jambi. All Rights Reserved. Design by Humas Polda Jambi