Sinergitas TNI - POLRI : Danramil dan Bhabinkamtibmas Rimbo Bujang Sambang Sosialisasi Pemilu 2024 di Desa Rimbo Mulyo

POLRES TEBO - Danramil dan Bhabinkamtibmas Rimbo Bujang, Bripka Roy Situmerang, melakukan sambang ke kantor desa Rimbo Mulyo sebagai upaya mempererat tali silaturahmi di tengah masyarakat. Kegiatan ini bertujuan untuk membangun sinergi yang kuat antara aparat keamanan dan pemerintahan desa dalam menjaga keamanan dan ketertiban di wilayah tersebut, Rabu(27/12/2023).

Dalam Kesempatan tersebut, Bripka Roy Situmerang mengungkapkan komitmennya untuk bersama-sama menciptakan pemilu 2024 yang aman dan damai. Ia menekankan pentingnya peran aktif masyarakat dalam mensukseskan proses demokrasi, sambil memberikan dorongan semangat untuk berpartisipasi dalam menjaga ketertiban selama tahapan pemilu.

"Sinergitas antara TNI - POLRI di dalam hubungan masyarakat desa adalah kunci keberhasilan kita bersama. Dengan bekerja sama, kita dapat menciptakan pemilu 2024 yang aman dan damai, mencerminkan kedewasaan dalam berdemokrasi."

Kantor desa Rimbo Mulyo tempat diskusi antara Danramil dan Bhabinkamtibmas dengan perangkat desa, menciptakan dialog yang membangun kerjasama erat. Adanya kehadiran aparat keamanan di tengah-tengah masyarakat diharapkan dapat memberikan rasa aman dan kepercayaan, sehingga partisipasi warga dalam pemilu dapat meningkat.

Administrator
288 0
Get In Touch

Jl. Jend. Sudirman No.45, Tambak Sari, Kec. Jambi Sel., Kota Jambi, Jambi 36138

07417550100

ibidhumas.jambi@polri.go.id

Follow Us
Berita Foto

© Polda Jambi. All Rights Reserved. Design by Humas Polda Jambi