Bhabinkamtibmas Polsek Tebo Ilir Pantau Kesiapan KPU Kecamatan Rimbo Ilii

POLRES TEBO - Bhabinkamtibmas Polsek Tebo Ilir Bripka Yudha Arianto aktif melaksanakan pengawasan dengan menjalankan kegiatan sambang di Kantor Pengawas Pemilihan Umum (KPU) Kecamatan Rimbo Ilir. Kegiatan ini dilakukan sebagai bentuk keterlibatan polisi dalam memastikan kesiapan dan kelancaran proses pemilihan umum di wilayahnya, Selasa(26/12/2023).

Dalam kunjungannya, Bhabinkamtibmas berinteraksi dengan petugas KPU dan membahas persiapan serta langkah-langkah pengamanan yang akan diambil selama pelaksanaan pemilihan umum. Hal ini merupakan bagian dari upaya kolaboratif antara kepolisian dan lembaga terkait untuk memastikan situasi aman dan tertib selama penyelenggaraan pemilihan.

Bhabinkamtibmas juga menegaskan pentingnya peran aktif masyarakat dalam menjaga keamanan selama pemilihan. "Kami mengajak seluruh lapisan masyarakat untuk bersama-sama menciptakan suasana yang aman dan kondusif selama proses pemilihan berlangsung,

"Kami selalu siap memberikan dukungan dan pengawasan untuk memastikan proses pemilihan umum berlangsung dengan aman dan terkendali. Kerjasama antara kepolisian dan KPU sangat penting untuk menciptakan kondisi yang kondusif selama tahapan pemilihan berlangsung."ujar bhabinkamtibmas.

Sebagai langkah konkret, polisi dan KPU sepakat untuk terus berkoordinasi guna meminimalisir potensi gangguan dan memastikan pemilihan umum berjalan dengan baik sesuai aturan yang berlaku.

Administrator
6310 880
Get In Touch

Jl. Jend. Sudirman No.45, Tambak Sari, Kec. Jambi Sel., Kota Jambi, Jambi 36138

07417550100

ibidhumas.jambi@polri.go.id

Follow Us
Berita Foto

© Polda Jambi. All Rights Reserved. Design by Humas Polda Jambi