Forkopimda Kota Jambi Pantau Pelaksanaan Perayaan Natal Tahun 2023

Kota Jambi, 24 Desember 2023 - Pj Walikota Jambi Sri Purwaningsih, bersama sejumlah pejabat dan tokoh masyarakat, turut memantau pelaksanaan Perayaan Natal tahun 2023 ke sejumlah gereja yang ada di Kota Jambi pada Minggu malam (24/12/2023). Tim Forkopimda Kota Jambi yang terdiri dari Kapolresta Jambi Kombes Pol Eko Wahyudi, Dandim 0415/Jambi Letkol Arm Eko Pristiono, Wakil Ketua II DPRD Kota Jambi Ibu Roro Nully Kurniasih, Kakanwil Kemenag Kota Jambi H Abdul Rahman, Ketua FKUB Kota Jambi H Husin Abdul Wahab, Wadandenpom II/2 Jambi Mayor CPM Syahrial, Staf Ahli Walikota Jambi Bidang Pemerintahan Hukum dan Politik Drs Mulyadi Yatub, Kaban Kesbangpol Kota Jambi Drs Raden Jufri, dan Kasat Pol-PP Kota Jambi Feriadi, berkunjung ke Gereja Santa Theresia, Gereja HKBP Kebun Kelapa, Gereja GPIB Marturia Koni, dan Gereja HKBP Kota Baru.

Kasi Humas Polresta Jambi Ipda Deddy Haryadi menyatakan bahwa kunjungan tersebut mendapat sambutan baik dari Pendeta dan pengurus gereja. Mereka merasa aman dan senang atas perhatian dan kehadiran Forkopimda Kota Jambi. Gereja-gereja yang dikunjungi menjadi fokus utama, yakni Gereja Santa Theresia, Gereja HKBP Kebun Kelapa, Gereja GPIB Marturia Koni, dan Gereja HKBP Kota Baru. Tujuan dari kunjungan ini adalah untuk memastikan keamanan dan kelancaran para jemaat yang sedang melaksanakan ibadah Misa Natal.

Ipda Deddy Haryadi menambahkan bahwa pada pelaksanaan pengamanan dan perayaan Natal 2023 dan Tahun 2024, Polresta Jambi akan terus bekerja sama dengan TNI, Pemerintah Kota Jambi, dan instansi terkait. Membangun sinergitas yang baik dan didukung oleh semua pihak diharapkan dapat memastikan bahwa semua kegiatan ini berjalan dengan aman. "Kami yakin semua kegiatan ini berjalan dengan aman," ungkap Ipda Deddy Haryadi.

Administrator
617 0
Get In Touch

Jl. Jend. Sudirman No.45, Tambak Sari, Kec. Jambi Sel., Kota Jambi, Jambi 36138

07417550100

ibidhumas.jambi@polri.go.id

Follow Us
Berita Foto

© Polda Jambi. All Rights Reserved. Design by Humas Polda Jambi