Polres Merangin Forkopimda melakukan monitoring perayaan Natal 2023

Merangin - Pastikan situasi aman dan kondusif, Kapolres Merangin yang diwakili Kabag Ops Kompol Agus Saleh, SH bersama Forkopimda melakukan monitoring perayaan Natal 2023 ke Gereja-gereja yang ada di Kabupaten Merangin pada Minggu (24/12/2023) pukul 20.00 Wib.

Kegiatan tersebut sekaligus patroli sekala besar bersama TNI, Polri dan Satpol PP untuk memberi rasa aman dan nyaman kepada umat Kristiani yang melakukan ibadah malam Natal.

Sebelumnya, Kapolres Merangin AKBP Ruri Roberto, S.H., S.I.K., M.M., M.Tr.S.O.U meminta jajarannya untuk memaksimalkan pengamanan perayaan Natal 2023. Dia juga meminta bantuan dari Batalyon B Pelopor Sat Brimobda Polda Jambi untuk melakukan sterilisasi tempat ibadah sebelum pelaksanaan ibadah, hal tersebut dilakukan guna meebrikan rasa aman kepada jamaat yang hendak beribadah.

“Ancaman terorisme, juga menjadi tantangan yang serius. Untuk itu, kedepankan deteksi dini untuk mencegah pelaku teror melancarkan aksinya. Hal yang paling penting adalah terus tingkatkan sinergitas dan soliditas selama pelaksanaan tugas, karena hal tersebut merupakan kunci utama keberhasilan Operasi Lilin Siginjai 2023,”Ujar Kapolres.(ind)

Administrator
221 0
Get In Touch

Jl. Jend. Sudirman No.45, Tambak Sari, Kec. Jambi Sel., Kota Jambi, Jambi 36138

07417550100

ibidhumas.jambi@polri.go.id

Follow Us
Berita Foto

© Polda Jambi. All Rights Reserved. Design by Humas Polda Jambi