Kapolres dampingi Pj. Bupati Tebo Kunjungi Gereja dan Pos Pengamanan Ops Lilin 2023

TEBO - Dalam rangka memastikan keamanan puncak perayaan Hari Natal 2023, Kapolres Tebo AKBP I Wayan Arta Ariawan, S.H., S.I.K., M.H., bersama Dandim 0416/Bute Letkol Inf. Arief Widyanto, S.E., M.Han., dan unsur Forkopimda serta pejabat utama Polres Tebo, turut mendampingi PJ. Bupati Tebo H. Aspan, S.T., dalam serangkaian kunjungan ke gereja-gereja dan pos pengamanan/pos pelayanan Operasi Lilin 2023 di Kabupaten Tebo, Senin(25/12/2023).

Kapolres Tebo, AKBP I Wayan Arta Ariawan, menegaskan bahwa pihak kepolisian bersama TNI dan aparat pemerintah daerah telah melakukan persiapan yang matang untuk menjaga keamanan dan ketertiban selama perayaan Natal. "Kami berkomitmen untuk memberikan rasa aman kepada masyarakat Tebo, khususnya pada momen perayaan Natal ini. Semua pihak terlibat secara aktif untuk memastikan kegiatan ibadah berjalan lancar tanpa hambatan," ujarnya.

Dalam kunjungannya, rombongan yang dipimpin oleh PJ. Bupati Tebo turut mengunjungi sejumlah gereja yang menjadi pusat kegiatan perayaan Natal di wilayah Kabupaten Tebo. Mereka juga memeriksa kesiapan pos pengamanan dan pos pelayanan Operasi Lilin 2023 yang telah didirikan guna mengantisipasi dan menanggulangi potensi gangguan kamtibmas.

Kapolres Tebo menambahkan, "Kami berharap masyarakat dapat merayakan Natal dengan damai dan penuh kegembiraan. Tetap waspada terhadap potensi gangguan keamanan, namun tetap memelihara semangat kebersamaan dan toleransi antarumat beragama."

Sementara itu, PJ. Bupati Tebo H. Aspan, S.T., menyampaikan apresiasi atas kesiapan aparat keamanan dan pemerintah daerah dalam menghadapi perayaan Natal. "Kami berterima kasih atas upaya keras yang telah dilakukan oleh Kapolres Tebo beserta jajaran, TNI, dan unsur Forkopimda serta seluruh elemen masyarakat. Semoga Natal kali ini berjalan dengan lancar dan meriah," tutupnya.

Dengan sinergi antara kepolisian, TNI, dan pemerintah daerah, masyarakat Kabupaten Tebo dapat merayakan Natal dengan aman dan tenteram. Seluruh elemen masyarakat diharapkan dapat bersatu dalam semangat kekeluargaan dan perdamaian pada hari yang penuh makna ini.(ind)

Administrator
214 0
Get In Touch

Jl. Jend. Sudirman No.45, Tambak Sari, Kec. Jambi Sel., Kota Jambi, Jambi 36138

07417550100

ibidhumas.jambi@polri.go.id

Follow Us
Berita Foto

© Polda Jambi. All Rights Reserved. Design by Humas Polda Jambi