Penutupan Merangin Expo 2023 Dijaga Ketat oleh Ratusan Personil Polres Merangin

Merangin – Jambi, 23 Desember 2023 - Guna menjaga situasi kamtibmas yang aman dan kondusif pada penutupan Merangin Expo 2023, Polres Merangin turunkan ratusan personil gabungan pada Sabtu (23/12/2023) sekitar pukul 19.00 WIB.

Penutupan Merangin Expo menjadi sorotan masyarakat Kabupaten Merangin dengan acara yang sangat semarak, dimeriahkan oleh penampilan artis ibu kota, Erie Susan. Hal ini menyedot perhatian ribuan masyarakat yang memadati halaman kantor Bupati Merangin.

Kapolres Merangin, AKBP Ruri Roberto, S.H., S.I.K., M.M., M.Tr., S.O.U, memastikan keamanan dan ketertiban dengan menerjunkan ratusan personil, didukung oleh Satuan Polisi Pamong Praja dan personil dari Dinas Perhubungan Kabupaten Merangin.

"Ya, guna antisipasi kerawanan yang muncul dimalam penutupan Merangin Expo 2023, kami dari Polres Merangin telah menerjunkan sekira 200 personil untuk mengamankan hajatan masyarakat Merangin, dan alhamdulillah sampai dengan acara selesai situasi kamtibmas berjalan aman dan kondusif," ujar Kapolres.

Kapolres menyampaikan bahwa kegiatan pengamanan Merangin Expo ini telah diprediksi akan dihadiri oleh ribuan masyarakat Merangin, mengingat adanya libur sekolah dan merayakan Natal 2023. Oleh karena itu, ia menekankan kepada seluruh personil untuk menjaga kesehatan dan melaksanakan tugas dengan ikhlas.

"Hal tersebut sudah kita prediksi sebelumnya bahwa acara ini akan dihadiri ribuan masyarakat Merangin, mengingat pada saat ini bertepatan dengan libur sekolah dan menyambut perayaan Natal 2023. Oleh karena itu, saya tekankan kepada seluruh personil untuk menjaga kesehatan serta melaksanakan tugas dengan ikhlas," tutup Kapolres.

Administrator
232 0
Get In Touch

Jl. Jend. Sudirman No.45, Tambak Sari, Kec. Jambi Sel., Kota Jambi, Jambi 36138

07417550100

ibidhumas.jambi@polri.go.id

Follow Us
Berita Foto

© Polda Jambi. All Rights Reserved. Design by Humas Polda Jambi