Kapolres Sarolangun Cek Pos Pam, Pos Yan dan Gereja di Sarolangun

Sarolangun - Sabtu (23/12) Kapolres Sarolangun AKBP Imam Rachman, S.IK bersama Penjabat Bupati Sarolangun Dr Ir Bachril Bakri, M.App, Sc  melakukan kegiatan Pengecekan beberapa Pospam, Posyan dan Gereja  gereja di Kabupaten Sarolangun dalam rangka Ops lilin-2023.

Turut Serta dalam kegiatan tersebut Ketua Bhayangkari cabang Sarolangun, Ketua Pembina PKK Kabupaten Sarolangun, Jajaran PJU Polres Sarolangun, Pabung 0420/Sarko , Asisten I Kabupaten Sarolangun, Kasat Pol PP kabupaten Sarolangun, Kakan Kesbangpol kabupaten sarolangun. 

Pukul 15.20 WIB rombongan PJ Bupati, Kapolres Sarolangun beserta rombongan menuju pospam III Singkut, kedatangan diterima oleh Personil TNI-Polri yang melaksanakan piket serta Sat Polpp, Kesehatan, BPBD, damkar dan Senkom.

Kemudian rombongan melanjutkan pengecekan gereja pante Kosta di Indonesia ( GPDI ) Singkut I desa bukit tigo kec. Singkut kabupaten sarolangun, lalu bertolak kepospam II Kecamatan Pelawan, Pospam I Sarolangun, lalu ke Gereja Pante Kosta di Indonesia, jalinsum sumatera km 01 kec Sarolangun kabupaten Sarolangun dan berakhir di Posko Pelayanan dan monitoring masa angkutan natal tahun 2023 dan tahun baru 2024 di terminal Sri Bulan.

Kapolres Sarolangun AKBP Imam mengatakan bahwa kegiatan ini untuk melihat kesiapan para personil yang melaksanakan piket pada Pospam dan Posyan Ops Lilin 2023 serta gereja gereja yang ada di Kabupaten Sarolangun.

“Kita mau melihat kehadiran personil dilapangan, baik di Pos pemgamanan maupun yang melakukan pengamanan di Gereje gereja, sehingga kita dapat memastikan situasi dalam keadaan aman dan kondusif serta Umat Nasrani dapat lebih khidmat merayakan Ibadah Natal” terangnya.(ind)

Administrator
253 0
Get In Touch

Jl. Jend. Sudirman No.45, Tambak Sari, Kec. Jambi Sel., Kota Jambi, Jambi 36138

07417550100

ibidhumas.jambi@polri.go.id

Follow Us
Berita Foto

© Polda Jambi. All Rights Reserved. Design by Humas Polda Jambi