Polda Jambi Lakukan Sterilisasi Gereja Berikan Rasa Aman saat Natal dan Tahun Baru

Berikan rasa aman dan tenang bagi jamaah nasrani dalam merayakan Natal 2023, Unit Jibom Gegana Satbrimob Polda Jambi melaksanakan
sterilisasi dalam rangka Perayaan Natal tahun 2023 di Gereja, Sabtu (23/12/2023) sore.

 

Kegiatan ini dilaksanakan di Gereja Kristen Protestan Jambi (GKPJ) yang dipimpin Ipda Muhamma Amin bersama 5 personel Jibom Gegana Satbrimob Polda Jambi.

Kasatgas Humas Operasi Lilin 2023 Polda Jambi, Kompol Mas Edy melalui Kasubsatgas Multimedia, Ipda Alamsyah Amir mengatakan kegiatan ini kita lakukan untuk memastikan tidak ada gangguan terkait keamanan jelang Natal.

” Kita juga akan melihat bagaimana besok puncak perayaan Natal di Kepanjen ini dapat berlangsung aman dan lancar. Besok kita lakukan sterilisasi kembali,” ujar Ipda Alam saat dikonfirmasi Sabtu (23/12/2023).

Dikatakan Ipda Alam, Sterilisasi meliputi Panggung utama, Meja dan kursi Jemaat, Atribut Natal, Intalasi listrik dan sound system, peralatan listrik, halaman dan tempat parkir gereja

” Tidak di temukan barang atau benda yg dicurigai sebagai handak / BOM dan bahan Berbahaya lainnya,” ujar Ipda Alam.(ind)

Administrator
476 0
Get In Touch

Jl. Jend. Sudirman No.45, Tambak Sari, Kec. Jambi Sel., Kota Jambi, Jambi 36138

07417550100

ibidhumas.jambi@polri.go.id

Follow Us
Berita Foto

© Polda Jambi. All Rights Reserved. Design by Humas Polda Jambi