Penuh Kemuliaan Keluarga Besar Polres Tebo Gelar Perayaan Natal di Aula Wira Astha Brata

POLRES TEBO - Perayaan Natal di keluarga besar Polres Tebo menjadi momen suci yang dipenuhi dengan keharmonisan dan kemuliaan. Kegiatan ibadah yang diadakan pada pukul 15.30 WIB dipimpin oleh Pendeta H. Siregar dari HKBP, menghadirkan suasana tenang dan penghormatan bagi Allah.
 
Kapolres Tebo, AKBP I Wayan Arta Ariawan, S.H.,S.I.K.,M.H, turut Menghadiri ibadah tersebut bersama dengan para pejabat, termasuk Wakapolres, Kabag, Kasat, dan Kapolsek jajaran. Ny. Hesti Wayan, Ketua Bhayangkari Kabupaten Tebo, turut hadir bersama 150 jamaat lainnya, Kamis(21/12/2023).
 
Ibadah perayaan Natal berlangsung hingga pukul 19.00 WIB dengan penuh kekhusyukan dan berjalan dengan aman, tertib, serta lancar. Kebersamaan dan semangat kekeluargaan terpancar dalam setiap doa dan pujian yang diucapkan, menciptakan atmosfer yang penuh damai. Kehadiran IPTU Robinhood Siagian dari Sat Brimob Polda Jambi sebagai tamu undangan menambah kemeriahan acara.
 
Dalam kesempatan tersebut Kapolres Tebo, AKBP I Wayan Arta Ariawan, S.H.,S.I.K.,M.H, menyampaikan semangat kebersamaan dan harapan untuk damai sejahtera, Perayaan Natal kita tahun ini mengingatkan kita pada nilai-nilai kemuliaan dan kedamaian. Semoga kasih dan perdamaian senantiasa menyertai setiap langkah kita dalam mewujudkan keamanan dan kebahagiaan bersama di Polres Tebo.
 
“Perayaan Natal kita tahun ini mengingatkan kita pada nilai-nilai kemuliaan dan kedamaian. Semoga kasih dan perdamaian senantiasa menyertai setiap langkah kita dalam mewujudkan keamanan dan kebahagiaan bersama di Polres Tebo”. Pungkas kapolres.
Administrator
370 0
Get In Touch

Jl. Jend. Sudirman No.45, Tambak Sari, Kec. Jambi Sel., Kota Jambi, Jambi 36138

07417550100

ibidhumas.jambi@polri.go.id

Follow Us
Berita Foto

© Polda Jambi. All Rights Reserved. Design by Humas Polda Jambi