Polres Tebo Gelar Apel Gelar Pasukan Ops Lilin 2023

Polres Tebo Laksanakan apel gelar pasukan operasi kepolisian terpusat Lilin 2023,Pukul 08.00 WIB, di Lapangan Hitam Mapolres Tebo. Hadir dalam acara tersebut, Pj Bupati Tebo diwakili oleh Staf Ahli Bidang Pemerintahan, Hukum Drs. H Jumroh, serta Forkopimda, Wadanyon C Sat Brimob Polda Jambi AKP Larius Lase, para Kabag, Kasat, Kapolsek jajaran, dan personil Polres Tebo, Kamis(21/12/2023).

 

Dalam kesempatan tersebut, Kapolres Tebo, AKBP I Wayan Arta Ariawan, S.H., S.I.K., M.H., menyampaikan bahwa apel gelar pasukan merupakan pengecekan akhir kesiapan personil dan sarpras. Pengamanan Natal dan Tahun Baru merupakan tugas rutin yang harus dipastikan berjalan dengan aman, nyaman, dan lancar, selanjutnya pada sisi kamtibmas untuk menjamin pelaksanaan ibadah natal berlangsung dengan aman dan khidmat, pastikan setiap lokasi ibadah sudah disterialisasi dan libatkan ormas - ormas keagamaan dalam kegiatan pengamanan sebagai wujud tolerandi beragama serta pastikan kehadiran pada setiap kegiatan ibadah masyarakat.

 

"Kami memastikan bahwa personil dan sarana prasarana kami siap secara optimal untuk menjaga keamanan selama perayaan Natal dan Tahun Baru. Semoga masyarakat dapat merayakan momen ini dengan damai dan penuh kebahagiaan." Pungkas Kapolres Tebo.

 

Pada akhir kegiatan apel gelar pasukan pukul 08.30 WIB, dapat diinformasikan bahwa seluruh kegiatan berlangsung dalam keadaan aman, lancar, dan tertib. Kapolres Tebo menutup sambutannya dengan mengingatkan pentingnya menjaga keamanan serta kelancaran perayaan Natal dan Tahun Baru.(ind)

Administrator
240 0
Get In Touch

Jl. Jend. Sudirman No.45, Tambak Sari, Kec. Jambi Sel., Kota Jambi, Jambi 36138

07417550100

ibidhumas.jambi@polri.go.id

Follow Us
Berita Foto

© Polda Jambi. All Rights Reserved. Design by Humas Polda Jambi