AKBP Bram : Sinergitas Kunci Kesuksesan Pengamanan Nataru

Kapolres Polres Bungo didampingi Wabup Bungo Apri dan Dandim 0416/Bute, memimpin apel gelar pasukan Operasi Lilin  2023 di halaman Mapolres, Kamis (21/12/2023).

Kapolres Bungo AKBP Wahyu Bram saat pimpin apel menyampaikan, apel gelar pasukan operasi lilin 2023 bertujuan untuk melihat kesiapan pengamanan perayaan natal dan tahun Baru (Nataru).

“Tentu harapan kita pengamanan berjalan lancar dengan sinergitas TNI-Polri, instansi terkait dan pemerintah daerah sehingga terciptanya situasi kondusif dalam perayaan natal dan tahun Baru,” ucap Kapolres.

Bahkan kata Kapolres, operasi lilin 2023 ini melibatkan 316 personel gabungan yang ditempatkan di 1 pos pengamanan, posyan dan 1 pos monitoring bandara. Semua itu, bertujuan untuk memberikan rasa aman kepada masyarakat.

” Gangguan kemacetan, kecelakaan lalu lintas dan kepadatan di bandara, terminal menjadi perhatian. Sosialisasi sebelum rekayasa lalu lintas menjadi kunci. Selain itu peningkatan patroli ke daerah rawan kejahatan dan objek vital,” terangnya.

Selain itu, kesiapan pada potensi bencana alam dengan tim tanggap bencana, sarana dan prasarana dan edukasi kepada warga diperlukan partisipasi semua elemen di kabupaten Bungo.

“Tugas ini tanggung jawab kita bersama jadi kunci semua tugas yang dijalankan ini berhasil harus bersinergi satu sama lain. Intinya kita ingin selama natal dan tahun baru serta tanggap bencana semua kita terlihat,” tukasnya.

Administrator
215 0
Get In Touch

Jl. Jend. Sudirman No.45, Tambak Sari, Kec. Jambi Sel., Kota Jambi, Jambi 36138

07417550100

ibidhumas.jambi@polri.go.id

Follow Us
Berita Foto

© Polda Jambi. All Rights Reserved. Design by Humas Polda Jambi