Pimpin Anev Harian, Kapolda Jambi : Tetap Semangat Menjalankan Tugas dan Kewajiban, Selamat Bertugas

Jambi – Kapolda Jambi Irjen Pol Drs. Rusdi Hartono, M.Si. pimpin Analisa dan Evaluasi harian Ops Mantap Brata 2023-2024 Polda Jambi, Rabu 20/12.

Kapolda Jambi membuka Anev Harian ini dengan menyampaikan kepada peserta Anev yang terdiri dari Para Kasatgas Ops Mantap Brata dan Kapolres/ta Jajaran Polda Jambi , Situasi Sekarang Perlu Kita Jaga Dengan Baik Menjelang Natal Dan Aktivitas Politik Di Bulan Februari, Saya Harapkan Ini Menjadi Perhatian Kita Bersama. Jangan Sampai Situasi Tidak Kondusif, Kemudian Politik Yang Menggeliat, Tentu Harus Kita Antisipasi.

Selanjutnya masing – masing Kapolres menyampaikan laporan satuannya masing masing, dalam situasi kondusif dan terkendali.

Pada Kesempatan ini Karo Polda Jambi Kombes Pol Yudo Nugroho Sugianto menyampaikan KPU Telah Menginventarisir TPS Terjauh Yang Jika Hujan Sulit Di Tempuh. Untuk Itu rekan- rekan Kapolres, Silahkan Di Koordinasikan Dengan KPU Masing-masing Terkait Pam TPS Terjauh.

Diakhir Anev Kapolda menyampaikan alhamdullilah seluruh wilayah melaporkan situasi kondusif. terima kasih rekan-rekan di wilayah. ini merupakan hasil kerja rekan-rekan semua, sekarang, disaat kita melaks pam natal tetapi kita juga sedang melaksanakan pam pemilu. untuk libur natal sampaikan sesuai jukrah dari mabes karena kita akan melaksanakan pam pemilu,  berikan hak natal akan tetapi tidak ada libur tahun baru, kita sepakat karena situasi berbeda. karena sekarang kita bersamaan dengan kegiatan kampanye, saya harapkan rekan-rekan di wilayah untuk mempertimbangkan

Tetap semangat menjalankan tugas dan kewajiban. selamat bertugas, tutur Kapolda Jambi.(ind)

Administrator
250 0
Get In Touch

Jl. Jend. Sudirman No.45, Tambak Sari, Kec. Jambi Sel., Kota Jambi, Jambi 36138

07417550100

ibidhumas.jambi@polri.go.id

Follow Us
Berita Foto

© Polda Jambi. All Rights Reserved. Design by Humas Polda Jambi