Jumat Curhat polres Tebo: Doa Bersama untuk Suksesnya Pemilu 2024 di Pondok Pesantren As-Salam

POLRES TEBO - Kapolres Tebo, AKBP I Wayan Arta Ariawan, S.H.,S.I.K.,M.H, Mengikuti kegiatan Jumat Curhat di Pondok Pesantren As-Salam, Jalan Dr. Soetomo, Kelurahan Mandiri Agung, Kecamatan Rimbo Bujang, Kabupaten Tebo. Pada pukul 14.30 WIB, kegiatan ini dihadiri oleh berbagai tokoh, termasuk Kapolsek Rimbo Bujang AKP Frans S. Sipayung, S.T.K.,S.I.K, para kasat, ketua yayasan ponpes As-Salam, lurah Mandiri Agung, dan para dewan guru serta santriwan santriwati, Jum’at(15/12/2023):

Dalam kesempatan tersebut, Kapolres Tebo menyampaikan bahwa kegiatan Jumat Curhat menjadi agenda rutin yang dilaksanakan sebagai wujud kebersamaan. Ia juga menyampaikan doa bersama untuk kesuksesan Pemilu Serentak 2024 yang akan datang. Kapolres berharap agar pihaknya diberikan kekuatan untuk menjalankan pemilu dengan tertib, lancar, dan aman demi kepentingan masyarakat.

“menyampaikan bahwa kegiatan Jumat Curhat menjadi agenda rutin yang dilaksanakan sebagai wujud kebersamaan. Ia juga menyampaikan doa bersama untuk kesuksesan Pemilu Serentak 2024 yang akan datang. Kapolres berharap agar pihaknya diberikan kekuatan untuk menjalankan pemilu dengan tertib, lancar, dan aman demi kepentingan masyarakat”, pungkas kapolres.

Dengan penuh harap dan semangat, para hadirin, termasuk Kapolsek Rimbo Bujang, para kasat, ketua yayasan ponpes, lurah Mandiri Agung, dan dewan guru beserta santriwan santriwati, turut berpartisipasi dalam doa bersama untuk menjadikan pemilu mendatang sebagai peristiwa yang membawa kemajuan dan kedamaian bagi wilayah Kabupaten Tebo.

Kapolres Tebo AKBP I Wayan Arta Ariawan, S.H.,S.I.K.,M.H, menutup acara dengan mengucapkan terima kasih atas partisipasi semua pihak dan berharap semoga kegiatan ini dapat menjadi wahana kebersamaan yang memperkuat solidaritas di tengah-tengah masyarakat. Ia mengajak semua pihak untuk terus mendukung dan bekerja sama demi terwujudnya pemilu yang adil, jujur, dan berkualitas bagi Kabupaten Tebo.

Administrator
300 0
Get In Touch

Jl. Jend. Sudirman No.45, Tambak Sari, Kec. Jambi Sel., Kota Jambi, Jambi 36138

07417550100

ibidhumas.jambi@polri.go.id

Follow Us
Berita Foto

© Polda Jambi. All Rights Reserved. Design by Humas Polda Jambi