Bhabinkamtibmas Polsek Rimbo Ulu Ajak Desa Wanareja Sukseskan Pemilu Damai 2024

Tribratanewsjambi-Tebo,Bhabinkamtibmas Polsek Rimbo Ulu Aipda Fathurrochman, berperan aktif dalam menjalin kedekatan dengan warga Desa Wanareja, kecamatan rimbo ulu, kabupaten tebo. Dengan melaksanakan kegiatan sambang door-to-door di Kantor Desa Wanareja, Jalan Serayu, bhabinkamtibmas memulai kegiatan tersebut pada pukul 11.50 WIB hingga selesai. Upaya ini bertujuan mempererat tali silaturahmi dengan pemerintah desa serta memberikan arahan terkait Pemilu Damai 2024, Rabu(13/12/2023).

Dalam pertemuan di kantor desa, bhabinkamtibmas memberikan himbauan kepada warga agar turut berperan aktif dalam menciptakan kamtibmas yang aman, tertib, dan kondusif menjelang Pemilihan Kepala Daerah Serentak tahun 2024. Kerjasama antara pihak kepolisian dan pemerintah desa diharapkan mampu menjaga keamanan dan ketertiban di wilayah tersebut.

"Mari bersama-sama sukseskan Pemilu Damai 2024 dengan berperan aktif dan bekerja sama dalam menciptakan harkamtibmas. Saya juga menghimbau agar dalam menyambut Natal dan Tahun Baru, kita semua tetap menjaga keselamatan dengan tidak menggunakan petasan atau mercon."ujar Bhabinkamtibmas.

Sebagai bagian dari upaya preventif, bhabinkamtibmas menghimbau warga menyambut Natal dan Tahun Baru dengan tidak menyalakan petasan atau mercon. Himbauan ini disampaikan dengan tujuan mencegah potensi bahaya yang dapat mengancam keselamatan diri sendiri maupun orang lain.

Administrator
338 0
Get In Touch

Jl. Jend. Sudirman No.45, Tambak Sari, Kec. Jambi Sel., Kota Jambi, Jambi 36138

07417550100

ibidhumas.jambi@polri.go.id

Follow Us
Berita Foto

© Polda Jambi. All Rights Reserved. Design by Humas Polda Jambi