Polda Jambi dan SKK Migas Bahas Perpanjangan Perjanjian Kerja Sama

Bogor – Polda Jambi melalui Direktorat Pengamanan Objek Vital melaksanakan pembahasan perjanjian kerjasama antara SKK Migas dengan Polda Jambi, Kamis 14/12.

Bertempat di Hotel Rancamaya Bogor Polda Jambi yang diwakili oleh Direktur Pam Obvit Kombes Pol Hilman Wijaya , S.I.K., M.H. dan Kepala Bidang Pembinaan Hukum Polda Jambi Kombes Pol Jhon H. Ginting , S.I.K., M.H. bersama tim melaksanakan pembahasan perpanjangan perjanjian kerjasama antara SKK Migas dengan Polda Jambi untuk KKKS di Provinsi Jambi.

Kegiatan yang dilaksanakan selama 2 hari mulai tanggal 14 – 15 Desember 2023 dihadiri oleh Arif Atmoko manager HSSE Petrochina Jabung Ltd, SKK Migas perwakilan sumbagsel Anggono Hendrawan, penasehat ahli Bid Keamanan SKK Migas oleh Irjen Pol Drs Bambang Priyambodo, Departement security Skk Migas Rudi Fajar serta undangan lainnya.

Dalam kesempatan ini Pihak Polda Jambi dan SKK Migas membahas perpanjangan perjanjian kerjasama antara SKK Migas dengan Polda Jambi untuk KKKS di Provinsi Jambi.(ind)

Administrator
530 0
Get In Touch

Jl. Jend. Sudirman No.45, Tambak Sari, Kec. Jambi Sel., Kota Jambi, Jambi 36138

07417550100

ibidhumas.jambi@polri.go.id

Follow Us
Berita Foto

© Polda Jambi. All Rights Reserved. Design by Humas Polda Jambi