Tinjau Vaksinasi di Kerinci, Kapolda Lihat Langsung Animo Pelajar Bagus dan diminati Warga

Jambi – Hari kedua di Kabupaten Kerinci, Kapolda Jambi Irjen Pol Albertus Rachmad Wibowo, SIk kembali meninjau pelaksanaan vaksinasi massal untuk pelajar, Sabtu (8/1/21).

 

Lokasi pertama yang disambanginya adalah di Pondok Pesantren Hataska/SMP Atthayyibah di Semurup. Di sana, dia membagikan snack kepada para siswa.

 

Di sini, Kapolda Jambi disambut Kepala SMP Atthayyibah, Iton Heprianto dan langsung menjelaskan secara singkat pelaksanaan vaksinasi yang dilaksanakan di Sekolahnya.

 

“Kita jumlah siswa 706, sebanyak 90 persen sudah (dosis) tahap kedua. Sebagai pihak sekolah, kami mengucapkan banyak terima kasih kepada Pak Kapolda dan Polres Kerinci,” ujarnya singkat.

 

Lokasi kedua yang ditinjau oleh Kapolda Jambi adalah di Dusun Tiga, Desa Telago Biru, Siulak Gedang. Kepada tenaga vaksinator yang didatangkan dari Jambi, Irjen Rachmad Wibowo memberi motivasi untuk tetap semangat.

 

Kapolda Jambi Irjen Pol Albertus Rachmad Wibowo saat dikonfirmasi usai meninjau vaksinasi, dirinya mengatakan vaksinasi berjalan lancar dan diminati warga.

 

“Bagus, animonya bagus. Umur 12 tahun ke atas sudah mau disuntik. Dan Alhamdulillah di Kerinci ini tidak ada penolakan. Saya belum mendengar ada yang menolak untuk divaksin. Tinggal waktu dan tempatnya saja,” jelas Kapolda ditemui di Swarga, Kayu Aro.

 

Apa yang disampaikan Kapolda cukup beralasan. Terutama warga Kerinci yang berprofesi sebagai petani yang berladang di Kayu Aro.(Lilik Adhi)

Administrator
11702 1210
Get In Touch

Jl. Jend. Sudirman No.45, Tambak Sari, Kec. Jambi Sel., Kota Jambi, Jambi 36138

07417550100

ibidhumas.jambi@polri.go.id

Follow Us
Berita Foto

© Polda Jambi. All Rights Reserved. Design by Humas Polda Jambi