Bhabinkamtibmas Polsek Sumay Giat Sambang di Dusun Bano Rejo, Sosialisasi Pemilu Damai 2024

Tribratanewsjambi-Tebo- Bhabinkamtibmas Polsek Sumay Bripka Raswan Putra melaksanakan kegiatan sambang di Dusun Bano Rejo, Desa Puntikalo pada pukul 16.00 WIB hingga selesai. Kehadiran Bhabinkamtibmas menjadi wujud nyata kepedulian terhadap masyarakat setempat, Minggu(10/12/2023).

Dalam kegiatan tersebut, Bhabinkamtibmas Polsek Sumay aktif mempererat silaturahmi dengan warga desa, menciptakan kedekatan yang erat antara kepolisian dan masyarakat. Penguatan komunikasi langsung di lapangan menjadi strategi utama untuk memahami serta menyelesaikan berbagai permasalahan yang ada.

Selain membangun hubungan yang harmonis, Bhabinkamtibmas juga menyampaikan pesan tentang pentingnya pemilu damai. Dengan tegas dan lugas, mereka mengingatkan masyarakat akan arti penting menjaga keamanan dan ketertiban menjelang Pemilihan Umum 2024.

"Bersama-sama kita menjaga kamtibmas, agar proses pemilu berjalan dengan lancar dan damai," ungkap Bhabinkamtibmas kepada warga. Mereka juga menyosialisasikan nilai-nilai demokrasi dan mengajak masyarakat untuk turut berperan aktif dalam menjaga stabilitas keamanan desa.

"Mari bersama-sama kita lindungi kedamaian di desa kita. Pemilu damai adalah tanggung jawab kita bersama untuk menciptakan masa depan yang lebih baik," Ujar Bhabinkamtibmas.

Sebagai bagian dari upaya pencegahan, Bhabinkamtibmas memberikan perhatian khusus pada potensi kerawanan dan konflik sosial yang mungkin timbul. Dengan pendekatan persuasif, mereka berupaya menciptakan suasana kondusif dan memastikan bahwa seluruh elemen masyarakat dapat berpartisipasi dalam Pemilu 2024 secara aman dan tertib.(AFF)

Administrator
281 0
Get In Touch

Jl. Jend. Sudirman No.45, Tambak Sari, Kec. Jambi Sel., Kota Jambi, Jambi 36138

07417550100

ibidhumas.jambi@polri.go.id

Follow Us
Berita Foto

© Polda Jambi. All Rights Reserved. Design by Humas Polda Jambi