Polisi Amankan Pelaku Pembunuhan Wanita yang Jasadnya Terbungkus Rapih di Bekas

tribratanews.jambi.polri.go.id -Jakarta Polisi berhasil mengamankan seorang pria berinisial AMW (34), terduga pelaku pembunuhan wanita yang jasadnya ditemukan terbungkus rapi di kontrakan di Kampung Citarik, Desa Jatireja, Kecamatan Cikarang Timur, Kabupaten Bekasi, Jumat (8/12/23) lalu.

Kasubdit Jatanras Ditreskrimum Polda Metro Jaya AKBP Dr. H. Samian, S.H., S.I.K., M.Si., menjelaskan bahwa pelaku telah ditangkap.

Kendati begitu Kasubdit Jatanras Ditreskrimum Polda Metro Jaya tersebut belum menjelaskan informasi lebih detail terkait pembunuhan, termasuk hubungan antara pelaku dan korban, kronologi, hingga motif pembunuhan. 

Disisi lain, Wakasat Reskrim Polres Metro Bekasi Kompol Widodo Saputro SH., mengatakan polisi saat ini belum mengetahui apa status hubungan diantara keduanya.

"Selama ini tinggal berdua bersama laki-laki. Belum (diketahui status keduanya) karena waktu baru masuk pas diminta (identitas) belum dikasih ke yang punya kontrakan," ungkap Kompol Widodo, Minggu (10/12/23).

Jasad korban telah di evakuasi ke Rumah Sakit Polri Kramat Jati Jakarta Timur. Polisi dari Polsek Cikarang Timur dan Polres Metro Bekasi telah melakukan olah tempat kejadian perkara (TKP) serta mengamankan sejumlah barang bukti dan memeriksa saksi-saksi di lokasi kejadian.(AFF)

Administrator
438 0
Get In Touch

Jl. Jend. Sudirman No.45, Tambak Sari, Kec. Jambi Sel., Kota Jambi, Jambi 36138

07417550100

ibidhumas.jambi@polri.go.id

Follow Us
Berita Foto

© Polda Jambi. All Rights Reserved. Design by Humas Polda Jambi