Hari Libur, Satgas Ops Mantap Brata Polda Jambi tetap Siap Siaga

Jambi - Walaupun Hari libur, Personel Ops Mantap Brata Polda Jambi tetap melaksanakan apel kesiapsiagaan dan konsolidasi, Minggu 10/12.

Bertempat di Lapangan Apel Mapolda Jambi, Apel Kesiapsiagaan dan Konsolidasi personel Ops Mantap Brata ini pimpin oleh Kasubbid PID Bidhumas Polda Jambi AKBP Handoyo Yudhy Santoso, S.I.K., M.I.K. selaku Kasubsatgas Dokumentasi dan Peliputan.

Apel ini sendiri diikuti oleh Personel yang terlibat dalam Ops Mantap Brata Polda Jambi pengamanan tahap Kampanye yang terdiri dari 7 Satuan Tugas (Satgas).

Dalam Arahanya Kasubbid PID Bidhumas Polda Jambi  menyampaikan ucapan terima kasih kepada personel yang tetap mau melaksanakan Apel Kesiapsiagaan ini walaupun ini dalam hari libur, ini merupakan bentuk dari pengabdian dari seluruh personel yang terlibat dalam Ops Mantap Brata.

Selanjutnya AKBP Handoyo juga menyampaikan agar masing masing satgas tetap menjalankan tupoksinya sesuai dengan rencana kegiataan yang telah disusun, sertea tetap semangat dan jaga kesehatan, Pungkas AKBP Handoyo.(ind)

Administrator
6621 905
Get In Touch

Jl. Jend. Sudirman No.45, Tambak Sari, Kec. Jambi Sel., Kota Jambi, Jambi 36138

07417550100

ibidhumas.jambi@polri.go.id

Follow Us
Berita Foto

© Polda Jambi. All Rights Reserved. Design by Humas Polda Jambi