Satgas Preventif Polres Sarolangun OMB 2023-2024 Lakukan Patroli simpatik

Sarolangun-Demi menjaga keamanan dan ketertiban masyarakat di Kabupaten Sarolangun – Jambi pada tahun politik ini,Personel Satgas Preventif Polres Sarolangun gencar lakukan Patroli,baik menggunakan ranmor R2 maupun R4. Jum’at,(08/12/2023)

Kegiatan patroli diadakan di sejumlah titik terkait Operasi Mantap Brata 2023-2024. seperti Kantor KPU Kab. Sarolangun,Kantor Bawaslu Kab. Sarolangun dan kantor DPRD Kab. Sarolangun serta pemukiman/ pertokoan Masyarakat.

Kasatgas Preventif Polres Sarolangun IPTU H.M. Sihombing. mengatakan, patroli dilaksanakan guna menjaga situasi Kamtibmas agar tetap aman dan kondusif.

Kegiatan ini dilakukan secara rutin pada siang hari maupun malam hari.

Tidak hanya melakukan patroli,anggota patroli juga berupaya mendekatkan diri dengan masyarakat dengan cara menyambangi warga dan tempat-tempat usaha guna mengetahui informasi gangguan Kamtibmas,atau kejadian lainnya yang membutuhkan kehadiran polisi.

“Patroli ini rutin kami lakukan,agar terjaganya situasi kamtibmas pada tahun politik ini, dan kami juga menyampaikan jangan cepat mempercayai berita-berita hoax yang beredar, biasakanlah saring sebelum sharing” Pungkasnya, IPTU H.M. Sihombing (Kasatgas Preventif Polres Sarolangun)

Administrator
573 0
Get In Touch

Jl. Jend. Sudirman No.45, Tambak Sari, Kec. Jambi Sel., Kota Jambi, Jambi 36138

07417550100

ibidhumas.jambi@polri.go.id

Follow Us
Berita Foto

© Polda Jambi. All Rights Reserved. Design by Humas Polda Jambi